3 Film Terbaik yang Dibintangi Mantan Istri Johnny Depp, Amber Heard

0
the rum diary
Ambeer Heard beradu akting dengan Johnny Depp dalam film The Rum Diary

Sosok Amber Heard belakangan ini jadi buah bibir netizen setelah kalah dari kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan mantan suaminya, Johnny Depp. Persidangan kasus tersebut digelar sejak 11 April 2022. Terlepas dari kontroversi yang menimpanya, Amber Heard ternyata merupakan aktris dan model kelahiran Texas, Amerika Serikat, lho. 

Kalau kamu tahu Amber Heard lewat film Aquaman (2018) karena perannya sebagai Princess Mera, mantan pacar Elon Musk ini ternyata sudah belasan tahun berkarir di dunia akting. Perempuan kelahiran 22 April 1986 ini memang memiliki bakat akting yang patut diacungi jempol sejak memulai debutnya di tahun 2004 saat Amber masih berusia 18 tahun.

Yuk simak 3 film terbaik yang dibintangi Amber Heard!

1. The Rum Diary (2011)

Film The Rum Diary digadang-gadang menjadi film yang membuat Johnny dan Amber terjebak cinlok atau cinta lokasi, sampai pada akhirnya keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di tahun 2015. 

Film yang diadaptasi dari novel karya Hunter S. Thompson ini menceritakan tentang kehidupan Paul Kemp (Johnny Depp), seorang jurnalis yang hidupnya berantakan setelah pindah tempat kerja di Puerto Rico. Namun suatu saat Paul ingin merubah hidupnya kearah yang lebih baik setelah bertemu dengan Chenault (Amber Heard).

2. The Ward (2010)

The Ward adalah film horor asal Amerika yang berkisah tentang Kristen (Amber Heard) yang dianggap memiliki gangguan mental karena telah membakar sebuah rumah. Seperti kisah horor pada umumnya, Kristen pun dibawa ke rumah sakit jiwa yang ternyata menyimpan banyak sebuah misteri makhluk tak kasat mata yang mengerikan.

3. 3 Days To Kill (2014)

Film action yang satu ini dibintangi oleh Kevin Kostner dan Amber Heard yang bercerita tentang agen CIA bernama Ethan Renner (Kevin Costner) dan Vivi Delay (Amber Heard) yang ditugaskan untuk menangkap Wolf (Richard Sammel), seorang pedagang senjata ilegal dari Jerman yang akan menjual bom dan persenjataan kepada jaringan teroris di sebuah hotel di Beograd. 
Setelah misi tersebut, kondisi kesehatan Ethan Renner memburuk dan didiagnosis mengidap kanker otak yang telah menyebar ke paru-parunya. Walau memiliki genre action, film ini nyatanya banyak mangandung bawang dan fokus cerita mengenai perjuangan Ethan Renner sebagai ayah yang mencoba mendekatkan diri dengan istrinya, Christine (Connie Nielsen) dan putrinya Zooey (Hailee Steinfeld) setelah bertahun-tahun menelantarkan dirinya dan anaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here