Superhero DC

Warner Bros telah mengubah jadwal rilis film-film yang seharusnya didistribusi secara global pada tahun ini. Film Superhero DC Comics The Flash dan Aquaman 2 termasuk dalam film yang akan ditunda penayangannya hingga tahun 2023.

The Flash yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada 4 November 2022, dimundurkan ke tanggal 23 Juni 2023, sementara tanggal perilisan yang baru untuk film Jason Mamoa, Aquaman and the Lost Kingdom yang semula akan rilis pada 16 Desember 2022, diubah menjadi tanggal 17 Maret 2023. Wonka, film yang dibintangi oleh Timothée Chalamet juga digeser menjadi tanggal 15 Desember 2023 dari jadwal sebelumnya pada 17 Maret 2023.

Melansir laman Hollywood Reporters, perubahan jadwal rilis ini disebabkan karena COVID-19 sehingga menunda pengerjaan Efek Visual pada beberapa film.

Namun jangan sedih, film Shazam! Fury of the Gods, salah satu film yang juga dibuat berdasarkan karakter superhero DC Comics ini dimajukan tanggal rilisnya. Shazam! Fury of the Gods akan dirilis pada 16 Desember 2022, yang sebelumnya dijadwalkan pada 2 Juni 2023.

Sementara Meg 2: The Trench yang dibintangi oleh Jason Statham telah memiliki tanggal rilis dan dijadwalkan untuk tayang pada 4 Agustus 2023.

Black Adam dan DC League of Super-Pets juga mengalami pergeseran tanggal rilis, namun untungnya tidak ditunda hingga tahun depan. Warner Bros. dan New Line Cinema mengubah jadwal rilis Black Adam yang sebelumnya pada 29 Juli 2022 menjadi 21 Oktober 2022. Sedangkan Film animasi DC Leagueof Super-Pets akan rilis pada 29 Juli 2022 yang sebelumnya dijadwalkan pada 20 Mei 2022.

Pengumuman ini datang beberapa jam setelah bintang Black Adam, Dwayne Johnson mengunggah video di akun instagramnya @therock pada 9/3/2022 dan menyatakan bahwa dua dari filmnya akan mengalami pergeseran jadwal tayang. Ia ingin para penggemarnya tahu lebih dahulu tentang berita ini dari dirinya.

Dwayne juga menulis pesan pada penggemarnya bahwa flmnya akan tayang sebelum Halloween dan akan terus diputar di bioskop hingga libur natal.

Black Adam merupakan debut Dwayne Johnson membintangi film live-action superhero. Ia  kembali bekerja dengan Sutradara Jungle Cruise, Jaume Collet-Serra dalam film ini, yang juga dibintangi oleh Pierce Brosnan, Aldis Hodge, Noah Centino, dan Quintessa Swindell.

Dalam DC League of Super-Pets, Dwayne membintangi/mengisi suara untuk Krypto, anjing milik Superman. Film ini akan menampilkan kehidupan hewan peliharaan dari para pahlawan super DC Comics, yang membutuhkan bantuan dari hewan peliharaan mereka. Selain Dwayne Johnson, Keanu Reeves, Kate McKinnon, dan John Krasinki juga turut membintangi film animasi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here