Terpesona Naksu di Alchemy of Souls? Ini 4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Go Yoon Jung

goyoonjung
Go Yoon Jung berperan sebagai Naksu, si pembunuh bayangan yang karismatik, dalam Alchemy of Soouls / Kredit: Netflix

Dengan aura dinginnya yang memikat pemirsa, penampilan akting Go Yoon Jung dalam drama Korea alias drakor “Alchemy of Souls” sebagai pembunuh bayangan meninggalkan kesan yang cukup mendalam.

Bintang yang tengah naik daun ini melakukan debut akting perdananya pada tahun 2019 setelah sebelumnya menjajaki profesi sebagai model dan bekerja dengan banyak merek terkenal seperti  eperti Nike, Giorgio Armani, Tom Ford, dan lainnya.

Ingin mengetahui lebih banyak tentang drakor lainnya yang dibintangi perempuan kelahiran tahun 1996 ini? Simak yuk lebih jelasnya di bawah ini!

He Is Psychometric (2019)

Go Yoon Jung membuat penampilan televisi perdananya pada tahun 2019 lewat peran pendukung dalam drama komedi romantis yang dibintangi Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun di “He Is Psychometric.”

Sang aktris memainkan peran sebagai teman masa kecil Jinyoung, yang hamil saat SMA. Dengan peran jenakanya, yang memberikan pelajaran hidup yang penting dalam drama, lulusan Seoul Woman’s University ini meninggalkan kesan yang meninggalkan dampak pada pemirsa.

Sweet Home (2020)

Kali ini, aktris yang berada dalam naungan agensi MMA itu tampil dalam serial Netflix populer “Sweet Home” sebagai Park Yoo Ri, seorang caregiver profesional di bidang perawatan medis. Dia seorang penderita asma yang menyukai menyukai karakter Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook).

“Sweet Home” mengikuti kisah misteri dan tragedi yang terjadi di sebuah apartemen yang menjadi tempat perlindungan warga di tengah serangan monster yang mengancam untuk memusnahkan umat manusia.

Law School (2021)

Dalam drama yang ditayangkan di Netflix ini, Go Yoon Jung kembali menjadi pemeran pendukung. Dia bermain sebagai Jeon Ye Seul, seorang mahasiswa tahun pertama yang dilecehkan oleh pacarnya yang merupakan putra anggota dewan.

Berlatar Fakultas Hukum Universitas Hankuk, serial ini menceritakan kisah mahasiswa dan profesor di kampus hukum yang berhadapan dengan kasus-kasus yang tidak biasa. Drama ini mengulik tentang proses calon pengacara mewujudkan otentisitas, hukum, dan keadilan.

Moving (2022)

Kredit: My Drama List

Bintang kelahiran Seoul ini akan kembali ke layar kaca lewat drama supernatural fantasi produksi orisinal Disney+ berjudul “Moving” sebagai salah satu karakter utama.

Selain itu, drakor ini menampilkan beberapa nama besar di industri hiburan Hallyu dalam deretan pemeran utama yaitu Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Lee Jung Ha, Jo In Sung, Kim Sung Kyun dan Kim Do Hoon.

Drama supernatural adaptasi webtoon ini mengikuti kisah pelajar SMA dan orang tua mereka yang mendapatkan kekuatan super.

“Moving” dijadwalkan tayang sekitar tahun 2022 di JTBC dan Disney+ dan akan menandai karya supernatural pertama Go Yoon Jung dengan nama-nama besar dari dunia hiburan Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here