Serial Netflix Sweet Home Kembali Dalam Dua Musim Lanjutan, Alur Cerita Diperluas

0
sweet home

Kabar baik untuk para penggemar drama thriller horor Netflix, “Sweet Home”!

Netflix mengonfirmasi pada hari Rabu (15/6) bahwa drama bertaburan makhluk aneh “Sweet Home” akan kembali dalam musim kedua dan ketiga.

Para pemeran di musim pertama akan bersatu kembali dengan sutradara Lee Eung Bok untuk melanjutkan cerita dari para penyintas di perumahan Green Home.

Bintang tampan Hallyu Song Kang dan Lee Jin Wook akan kembali menjadi pemeran utama serial ini, masing-masing sebagai siswa SMA yang kesepian Cha Hyun Soo dan Pyeon Sang Wook yang misterius. Selain itu, Lee Si Young melanjutkan perannya sebagai petugas pemadam kebakaran Seo Yi Kyung, Go Min Si sebagai Lee Eun Yoo dan Park Gyu Young sebagai Yoon Ji Soo.

Penggemar juga dapat berharap untuk melihat wajah-wajah baru ditambahkan ke dalam barisan pemeran termasuk Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yul dan mantan anggota boyband B1A4 Jung Jin Young.

Ketika musim pertama mendarat di Netflix hampir dua tahun yang lalu, monster-monster menakutkan dan penceritaannya yang cerdas menetapkan tolok ukur baru dalam genre yang mempertotonkan para makhluk aneh.

Sang sutradara mengisyaratkan kemungkinan penggambaran latar belakang yang lebih luas dengan penambahan visual yang lebih menakjubkan.

Dia berkata, “Musim kedua akan mencakup setting baru dan detail teknis yang tidak dapat kami perbaiki di musim pertama akan lebih diasah di musim kedua.”

“Sweet Home” dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama hasil karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan.

Berkisah tentang Hyun Soo (Song Kang), seorang pemuda anti sosial berusia 18 tahun yang setelah kematian tragis keluarganya menjadi membenci kehidupan hingga berniat bunuh diri dan telah menjadwalkannya pada akhir bulan sebelum kembali tidur.

Dia kemudian terbangun di dalam dunia di mana monster akan menyapu keberadaan seluruh umat manusia. Manusia menderita wabah virus yang mengubah orang-orang dengan keserakahan atau kebencian di hati mereka menjadi binatang pembunuh.

Para tetangganya di kediaman Green Home kini terjebak dan dikelilingi monster dalam berbagai bentuk.

Dengan keberadaan orang-orang di antara mereka, termasuk Hyun Soo, yang mengalami perubahan, para penghuni harus menemukan jawaban untuk bertahan hidup sambil mempertanyakan apa yang benar dan salah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here