Tampil di Serial Forecasting Love and Weather, Ini 3 Tips Berakting Ala Song Kang! 

0
forecasting love and weather

Bagi kamu penggemar aktor Korea Selatan yang lagi booming banget, Song Kang, pasti sudah tidak asing lagi dengan serial terbarunya yang tayang di Netflix yaitu “Forecasting Love and Weather”.

Serial tersebut menceritakan tentang sebuah pekerjaan yang dibaluti oleh kisah romansa percintaan yang dialami orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea.

Di serial itu, Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo dan lawan mainnya yaitu Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung. Banyak peran serial yang dibintangi oleh Song Kang, nah tentunya pria kelahiran 23 April 1994 ini mempunyai cara tersendiri untuk memulai debutnya di serial yang berbeda-beda. Bahkan, ia selalu ingin menyampaikan ketulusan bak anak kecil untuk para penggemarnya saat memerankan tokoh.

Tips dan trik itu pun disampaikan dirinya saat interview dengan Titi Kamal lewat kanal YouTube Titi dan Tian.

wawancara song kang
Foto: screen grab YouTube

Apa saja sih tips berakting ala Song Kang ini sehingga bisa membuat para kaum hawa di Indonesia melting? Yuk disimak, mana tahu tips ini berguna loh untuk kamu memulai karir di dunia hiburan.

  1. Mengikuti Alur

Pria yang memulai karirnya pada tahun 2017 dengan genre serial komedi romantis yakni “The Liar and His Lover” bersama Joy red Velvet ini mengatakan hanya mengikuti alurnya saja ketika berdebut dengan peran baru dan menghadapi para aktor dan aktris lainnya.

“Aku lebih mengikuti flow saja, ketimbang mencoba untuk menciptakan suasana baru,” katanya dikutip kanal YouTube Titi dan Tian.

Dengan mengikuti alur dirinya bisa beradaptasi dan menemukan kesamaan sehingga dapat membangun kemistri antar pemain dengan baik. Wah sikap ini bisa kamu tiru juga loh, jadi ketika ngobrol dengan seseorang kamu bisa terbawa dengan percakapan yang tidak itu-itu saja.

  • Ambil Nafas

Meskipun sudah cukup lama di dunia seni peran, tak jarang para aktor pun memiliki rasa nervous atau grogi. Untuk mengantisipasi kegrogian tersebut, biasanya Song Kang mengambil nafas dalam-dalam sebanyak sepuluh kali. Ambil nafas itu berguna juga untuk merelaksasikan peregangan yang sedang kamu alami lho!

Selain itu, dengan mengambil nafas juga bisa membuat pikiran lebih jernih untuk mengambil sebuah tindakan. Makanya, tak heran kualitas akting yang diperankan oleh Song Kang di setiap serial baru selalu bagus ya ladies, membuat kamu jadi tersongkang-songkang.

  • Mendengarkan Musik

Hal lainnya untuk meredakan grogi, pemain drama “Love Alarm” ini pun kerap kali mendengarkan musik sebelum syuting berlangsung. Musik yang sering didengar adalah genre musik ballad. Wah nggak nyangka ya, ternyata Song Kang menyukai musik ballad.

Nah apabila ada adegan yang membutuhkan konsentrasi, Song Kang mendengarkan musik beralunan piano lho! Ada yang punya kesamaan nggak nih dengan sang idola?

Sementara itu di saat waktu luang, Song Kang pun berolahraga dan menikmati waktunya sendiri di rumah saja. Berbaring dan menyeduh kopi adalah hal yang sering dilakukannya karena sang aktor sangat menyukai kopi dan aroma gurih dari minuman tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here