Jinyoung GOT7 Berbagi Tentang Obsesi Aneh Karakternya di Drama Korea Yumi’s Cells 2

0
park jinyoung
Kredit: tvN

Jinyoung GOT7 memamerkan visualnya yang memukau saat dirinya menghiasi majalah GQ Korea edisi Juli 2022. Selain itu, aktor yang juga seorang idola Kpop ini juga berbicara tentang musim kedua drama terbarunya “Yumi’s Cells” dan sebuah pengungkapan mengejutkan tentang karirnya. Teruslah membaca untuk mengetahui semua detailnya!

Pernah Berpikir Untuk Meninggalkan Industri Hiburan, Ini Sebabnya!

Bintang Korea Selatan yang menawan ini dengan mudah memamerkan penampilannya yang mempesona dan tampilan gaya rambut barunya lewat serangkaian foto yang diunggah oleh sang aktor lewat akun Instagram miliknya.

Sumber foto: Instagram @jinyoung_0922jy

Jinyoung GOT7 memancarkan nuansa boy-next-door dengan gaya rambut pendek dan outfit-nya yang stylish.

Sumber foto: Instagram @jinyoung_0922jy

Sebagai dilansir melalui Soompi, pria kelahiran tahun 1994 itu mengungkapkan bahwa dia pernah berpikir untuk berhenti dari industri hiburan yang membesarkan namanya.

Bintang yang memiliki nama asli Park Jinyoung ini bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah dia akan terus melakukan pekerjaannya menjadi penyanyi dan aktor selama sisa hidupnya. Dia mengatakan, “Maksud saya, saya pernah memiliki pemikiran seperti itu sebelumnya ketika saya mengalami masa-masa sulit.”

Sumber foto: Instagram @jinyoung_0922jy

Ketika ditanya apakah dia pernah menyesali sesuatu dalam hidupnya, aktor yang saat ini bernaung di bawah naungan BH Entertainment itu menjelaskan bahwa dia pernah membuat kesalahan di masa lalu, namun setelahnya mendapatkan pencerahan yang mendorongnya untuk berkembang dan berbuat lebih baik ke depannya.

Terlepas dari pemikiran “bagaimana jika” yang menggelayuti hidupnya, dia tidak pernah menyesali apa pun yang telah dilakukannya sejauh ini.

Memulai karier sebagai anggota grup idola besutan JYP Entertainment GOT7, dia mampu membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai seorang aktor hingga terakhir membintangi serial adaptasi webtoon Yumi’s Cells 2, yang semakin mengukuhkan dirinya sebagai bintang papan atas Hallyu.

Berbagi Pemikiran Tentang Karakternya di Yumi’s Cells 2, Yoo Ba Bi

Bintang “Yaksha: Ruthless Operations” itu mengulangi perannya sebagai Yoo Ba Bi dalam “Yumi’s Cells 2” bersama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

Jika ada yang terlupa, dia muncul di pertengahan musim pertama dan diperkenalkan sebagai teman kantor baru Kim Yumi (Kim Go Eun).

Meskipun dia dan Yumi berada di divisi yang berbeda, mereka mampu membangun hubungan yang kuat. Menariknya, dia berhasil menarik Yumi ke divisinya dan menjadi asisten manajer baru mereka.

Musim kedua berfokus pada romansa awal Ba Bi dan Yumi, dimana chemistry yang diperlihatkan Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun langsung menarik perhatian pemirsa.

Sang aktor pun mengungkapkan obsesi karakter yang diperankannya ketika berbicara tentang drama terbarunya tersebut.

Menurutnya Ba Bi memiliki pancaran aura “sindrom anak baik” dan menyebutnya sebagai “obsesi” untuk berbuat baik bagi orang lain tanpa memandang jenis kelamin.

Dia menyebutkan bahwa sikap karakternya ini tidak muncul dalam drama, jika pemirsa melihat cerita tentang Ba Bi di webtoon aslinya. Dia berkata, “Saya pikir saya hanya harus bersikap baik secara membabi buta”.

Dalam drama tersebut, teman sekantornya dan bahkan Yumi menyukai kepribadian Ba Bi. Dia tidak hanya menawan tetapi juga sangat sopan dan perhatian terhadap orang lain.

Dalam episode terbaru dari “Yumi’s Cells 2,” orang tua Yumi senang dengan kehadiran Ba Bi dalam kehidupan putri mereka dan gembira mendapati kenyataan bahwa dia adalah pacar Yumi.

Drama Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun saat ini tengah berada di paruh kedua pada musim ini, dengan episode 7 ditayangkan pada tanggal 1 Juli melalui tvN dan dapat diakses melalui platform online streaming iQIYI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here