Tak Bisa Akting, Jefri Nichol Dimarahi dan Disuruh Pulang Oleh Sutradara

0
jefri nichol
Kredit: Instagram/jefrinichol

Melihat alur cerita film Jakarta Vs Everybody, pasti banyak yang bertanya-tanya, scene pertama menunjukkan Jefri Nichol yang tengah syuting namun tidak diperlakukan dengan baik, apakah itu pengalaman pribadinya?

Ternyata hal serupa sungguh terjadi di kehidupan Jefri Nichol sebagai pemain film. Berbeda di Jakarta Vs Everybody, Jefri Nichol marah dan pulang sendiri tanpa disuruh, sedangkan di dunia nyata ia yang disuruh pulang oleh sutradara film.

Saat ditanya ever or never di kanal Bacot Entertainment, Jefri Nichol mengiyakan kejadian tersebut dengan alasan dirinya tak bisa akting dan langsung dimarahin sutradara.

“Gara-gara nggak bisa akting, disuruh pulang gua, (serius?) iya.. Nggak marah-marah sih cuma dipulangin aja.” pengakuannya.

Pelakon Nathan di film Dear Nathan itu mengaku juga pernah dimarahi 4-5 orang saat syuting serial. Ia tak memberitahukan secara spesifik serial apa yang tengah ia mainkan saat itu.

jefri nichol
Kredit: Screen Grab YouTube/Erika Carlina

“Oh pernah di series dimarahin empat lima orang. Nih pemain dapet dari mana sih?” kata Jefri Nichol.

Jefri memang tak membocorkan kapan tepatnya ia dimarahi sampai disuruh pulang seperti itu. Namun yang kita ketahui saat ini sosok Jefri sudah menjadi aktor profesional yang memiliki banyak peran di berbagai genre film.

Bersumber dari Google, Jefri Nichol sudah memiliki peran di 19 film dan 1 film yang akan diumumkan. Tentu tidak pangsung menjadi pemain film, Jefri Nichol juga melewati fase di mana ia bermain di FTV, Serial Televisi, Film Pendek, Serial Web dan juga Video Klip.

Untuk FTV, Jefri Nichol sudah memerankan 6 peran di judul Cinta dalam Sepotong Terasi, Sinema Pintu Taubat, Miss Rusun Tertukar Cinta, Tersanjung for Evah Dinikahi Boss Handsome, Catatan Harianku, dan Diet Ekstrim Bucin Sejati.

Untuk Serial TV, ada 7 judul yang dimainkannya, Kami Rindu Ayah, Keluarga Garuda di Dadaku, Pesantren Rock n’ Roll, Pesantren Rock n’ Dut, Ikatan Cinta, IPA & IPS, dan Aku Jatuh Cinta.

Video Klip, Surat Cinta untuk Starla (2017) — Virgoun, Apa Lagi (2021) — Prilly Latusconsina dan Andi Rianto, Bintang di Surga 2022) — Noah, dan Merasa Indah (2022) — Tiara Andini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here