Diisukan Gay, Jefri Nichol Tegaskan Fakta di Balik Foto Cium Pria

0

Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dihebohkan dengan foto artis kondang Jefri Nichol sedang cium mesra dengan laki-laki. Akibatnya, banyak orang berspekulasi bahwa Jefri Nichol menyukai sesama jenis. Rumor ini berhembus ke telinga sang aktor Jakarta vs Everybody.

Pria yang mengawali karirnya sebagai model ini pun membantah bahwa kabar itu tak benar. Ia menegaskan bahwa dirinya adalah pria tulen dan tidak menyukai pria atau sesama jenis.

Foto Jefri Nichol sedang mencium pria  saat ini masih bertahan di feeds Instagram pribadinya, ia menjelaskan kalau itu hanya candaan belaka saja bersama temannya. Hal itu sering kali dilakukan Jefri serta teman-temannya karena memang persahabatan mereka tidak mempunyai batasan.

jefri nichol
Kredit: Screen Grab YouTube/Erika Carlina

“Itu fotonya bareng sahabat gue namanya Rizal. Kita bercandanya itu kayak nggak ada batasannya aja. Cium pipi kiri kanan, pegang pantat segala macem, kayak udah biasa aja gitu. Nggak ada sexual intention sama sekali,” kata Jefri Nichol dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (17/05/22).

Gara-gara foto itu juga, dirinya tak menyangka kalau bakal ramai di semua media sosial bahkan ada pula yang tersinggung. Maka, aktor kelahiran 1999 itu pun meminta maaf kalau sikap dan perilakunya menyinggung banyak pihak.

“Ini sebenernya pengen gue bahas, karena banyak banget yang kontra sebenernya dari komunitas LGBTQ. Gue minta maaf banget kalau kalian merasa tersinggung,” ucap Jefri Nichol.

Lebih lanjut lagi, Jefri mengungkapkan bahwa fotonya itu bukanlah foto sedang mencium bibir temannya. Hanya saja pengambilan anglenya seperti mencium bibir padahal itu hanya tata letaknya saja.

“Bukan bibir, itu Cuma framing aja seakan-akan kita ciuman dan salahnya emang gue pengen foto itu buat bercandaan. Tapi dari komunitas LGBTQ merasa tersinggung, jadi gue minta maaf banget,” ujarnya lagi.

Sementara itu Denny Sumargo pun menanyakan kesimpangan seksulitas pemain film Dear Nathan itu karena isu yang beredar cukup menggemparkan para penggemar sang aktor.

“Berarti lu tidak ada penyimpangan seksual ya? Lu masih lurus ya?” tanya Denny.

“Nggak, gue cuma have fun aja di sosial media sebenernya. Masih (menyukai lawan jenis,” pungkas Jefri Nichol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here