Jakarta VS Everybody: Tampilkan Adegan Ranjang Panas Jefri Nichol Dengan Wulan Guritno 

0
wulan guritno dan jefri nichol
Saat ini publik Indonesia tengah hangat membicarakan film yang disutradai oleh Ertanto Robby Soediskam, yakni “Jakarta vs Everybody”. Film tersebut sudah tayang lewat platform streaming Bioskop Online dengan tarif 30 ribu rupiah untuk jangka waktu 2 hari sewa sejak minggu lalu.

Menceritakan perjuangan seorang aktor iklan, Dom, yang diperankan oleh Jefri Nichol dalam mencari pekerjaan hingga kehidupan sekelompok pengedar narkoba yang dipimpin oleh sepasang kekasih Pinkan dan Radit yang diperankan oleh Wulan Guritno dan Ganindra Bimo.

Melihat latar belakang hubungan Pinkan dan Radit, ternyata sosok Radit ini begitu toxic. Ia melakukan kekerasan fisik hanya karena terbakar cemburu buta dengan Pinkan. Namun Pinkan begitu sabar menghadapi Radit dan terus menerus memaafkannya.

Mereka berdua masih setia hidup bersama dalam satu kontrakan sambil mengoperasikan bisnis gelapnya itu. Namun tak semuanya berjalan lancar, ketika salah satu pegawainya tertangkap oleh polisi. Dengan kata lain, Dom dan Pinkan butuh seseorang sebagai pengganti pegawainya tersebut. Takdir mempertemukan Dom yang tengah pusing mencari pekerjaan dengan Pinkan dan Radit di supermarket.

Tanpa babibu lagi, Dom menawarkan diri untuk menjadi pengedar narkoba. Berbagai tips dan trik mengedar narkoba diperlihatkan di film tersebut. Mulai dari diselipkan ke dalam bungkus permen, minuman teh kotak, hingga diselipkan dalam plester agar terlihat seperti luka biasa. 

Bukan hanya menunjukkan bagaimana tips and trik dalam menjual narkoba, film “Jakarta vs Everybody” juga berani menampilan adegan ranjang yang begitu panas. Uniknya, adegan ranjang dilakukan oleh Dom dengan pelanggan setianya yang tidak mengetahui pekerjaan Dom, yaitu Khansa diperankan oleh Dea Panendra.

Tak hanya dengan Khansa, Dom digambarkan sebagai laki-laki yang sering onani, tentunya ia juga turn on melihat Pinkan si pacar bosnya. Dalam kesempatan yang ada, Dom berhasil berhubungan badan dengan Pinkan di mobil.

Apakah hubungan panas Dom dan Pinkan akan ketahuan? Kamu bisa saksikan trailer-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here