Kelihatannya Manis,  4 Zodiak Ini Diam-Diam Ratu Manipulasi

0

Manipulasi. Sering kita mendengar kata ini, dan seringkali nggak sadar jadi korban manipulasi. Tindakannya halus. Secara harafiah, manipulasi menurut KBBI (kamus besar bahasa Indonesia), secara psikologis adalah usaha untuk emmengaruhi individu dengan mengendalikan segala keinginan dan gagasan yang ada di bawah sadar, juga menggubakan sugesti. Memiliki makna juga, upaya seseorang untuk memengaruhi perilaku, sikap, dan pendapat orang lain, tanpa orang lain itu menyadarinya.

 Hati-hati, jangan mudah terpedaya, yang kelihatannya manis belum tentu sepenuhnya baik, lho. Ada beberapa orang yang kelihatannya, sih ramah kelihatannya baik, tetapi tanpa kamu benar-benar sadari dia suka memanipulasimu dengan cara halus, tapi perlahan menggerogoti mentalmu.

Gemini

Mereka dikenal memiliki kepribadian ganda yang bermain sesuai dengan suasana hati mereka. Mereka murung, ragu-ragu tetapi kadang-kadang, mereka menyalahkan kesalahan mereka pada orang lain. Mereka dapat membuatnya tampak begitu meyakinkan sehingga mereka dapat lolos dengan apa pun dan ini adalah salah satu kualitas terburuk Gemini.

Pisces

Mereka ini adalah orang-orang yang kelihatannya manis, dan mereka juga sensitif. Mereka suka memainkan perasaan, bila ada yang tidak disuka, dia akan menggunakan kekurangan orang lain untuk menjatuhkan, bahkan tak segan menyerang rasa percaya diri lawannya, dengan balutan yang manis tapi tajam. Bahkan untuk menutupi kekurangannya, dia bisa memanipulasi orang lain, dengan sisi judgemental-nya.

Cancer

Mereka sangat sensitif tetapi mereka tahu bagaimana memainkan ini untuk keuntungan mereka. Mereka akan membuat seseorang merasa sangat buruk untuk sesuatu yang bahkan belum terjadi atau hanya masalah yang dibesar-besarkan. Mereka akan memanipulasi hubungan dan persahabatan sesuai dengan kenyamanan mereka.

Leo

Leo adalah sosok yang karismatik, penuh percaya diri, dan punya kelebihan berorarsi. Kemampuan komunikasinya ini, membuat ia bisa memengaruhi dan menyampaikan pesan-pesan secara terselubung maupun dengan niatan atau tujuan tertentu. Mereka bisa memanikan perasaan orang, menjatuhkan, dengan balutan kalimat yang apik, bahkan dalam kesan “candaan”, padahal sebenarnya memanipulasi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here