Aktris TV India Tewas Gantung Diri, Faktanya Selama Ini Pacari Suami Orang

0

Usianya baru 21 tahun dan cantik. Namanya Pallabi Dey, aktris TV asal Bengali, India. Sosoknya ditemukan sudah tak bernyawa. Tergantung di langit-langit atap apartemen kamarnya, di daerah Kolkata Selatan pada Minggu (15/5) lalu. Jasadnya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, tapi memang sudah tak tertolong lagi. Sang aktris dinyatakan telah meninggal.

Pihak kepolisian melancarkan penyidikan. Diduga, Pallabi Dey bunuh diri. “Sepertinya ini kasus bunuh diri. Tapi biar bagaimanapun kami tetap melakukan penyidikan lanjutan dulu, sampai konklusi akhir,” terang tim penyidik kepolisian Kalkota, seperti dilansir dari portal hiburan India BollywoodShaadis

Tragis, Pallabi memilih menghabisi hidupnya sendiri di usia 21 tahun. Diketahui, ia tinggal di apartemen tersebut bersama dengan kekasihnya, Sagnik Chakraborty.  Tidak ada orang lain yang ada di apartemen itu bersamanya selain Sagnik. Kakak Pallabi mengatakan kepada media, kalau Sagnik sebenarnya masih berstatus menikah dan Pallabi baru mengetahuinya belakangan. Ini yang menurut keluarga, membuat Pallabi kecewa luar biasa dan marah.

Orang tua sang aktris nampaknya menyalahkan kematian Pallabi pada kekasihnya, Sagnik. Saat ini, Sagnik pun diamankan polisi, diiterogasi termasuk orang tua Sagnik.  Orang tua Sagnik membantah semua tuduhan yang dibuat oleh keluarga Pallabi, kalau putra mereka menjadi penyebab kematian Pallabi.

sumber: Bollywood Shaadish

“Kenyataannya memang mereka tinggal bersama. Mereka dua orang yang sudah dewasa, meski saya orang tuanya kurang setuju, tapi Pallabi sudah dewasa. Tak bisa melarangnya, itu hak dia. Beberapa kali, kami meminta Sagnik untuk sebaiknya tinggal di lain saja. Nanti kalau sudah menikah, baru tinggal bersama. Tapi, nyatanya, belakangan, Pallabi malah menemui fakta kalau Sagnik sudah beristri,” demikian jelas orang tua Pallabi.

Sagnik kini masih ditahan polisi. Sagnik mengatakan ke polisi bahwa dia tidak ada hubungannya dengan kematian Pallabi. Saat Pallabi tewas, dia tengah keluar rumah membeli rokok.


Sagnik bersiteguh bahwa Pallabi tewas karena bunuh diri. Dia membuat laporan bahwa Pallabi depresi karena memikirkan kariernya dan saat ini tidak ada pekerjaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here