Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Spoiler Drakor Tomorrow Episode 14: Masa Lalu Menyedihkan Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun

    Setelah hanya menerka dan menduga – duga, para penggemar drama Korea alias drakor yang tayang di saluran TV MBC “Tomorrow” akhirnya akan mengetahui sejarah misterius yang terjadi di masa lampau antara Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun.

    Peringatan, artikel ini menyebutkan tentang individu yang berencana bunuh diri!

    Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, drakor “Tomorrow” merupakan kisah fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia fana yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

    Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), dimana mereka akhirnya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa para individu di dunia yang berpikir untuk bunuh diri.

    Pada episode sebelumnya di drakor “Tomorrow,” Park Joong Gil (Lee Soo Hyuk) terus mengalami mimpi buruk, dan dalam mimpinya, dia melihat Goo Ryun. Hal tersebut membuatnya bertanya-tanya tentang sejarah masa lalunya dan hubungan seperti apa yang dia miliki bersama perempuan itu.

    Dia pergi untuk mencari jawaban dengan memeriksa kehidupan masa lalunya tetapi menyadari salah satu dari mereka terkunci, yang berarti dia tidak bisa melihatnya kecuali Ok Hwang (Kim Hae Sook) memberinya izin. Kemudian dia pun mengetahui bahwa kehidupan masa lalu Goo Ryun juga terkunci, membuatnya lebih curiga dari sebelumnya.

    Potongan gambar yang baru dirilis dari episode terbaru akan mengungkap sejarah masa lalu Park Joong Gil dan Goo Ryun. Dalam salah satu potret, terlihat seseorang mengancam Goo Ryun dengan pedang di tenggorokannya.

    Kredit: MBC

    Terlepas dari situasinya yang berbahaya, matanya terus menatap lawannya, menyebabkan ketegangan meningkat. Terlebih lagi, rambutnya tampak berantakan, bibirnya terlihat pucat, dan pakaiannya berlumuran darah, mengisyaratkan sesuatu yang tragis telah terjadi padanya.

    Kemudian Park Joong Gil muncul dengan busur dan anak panah seolah-olah dia mencoba menyelamatkan Goo Ryun dari situasi yang kritis. Dalam satu tatapan, Goo Ryun menatap Park Joong Gil dengan sedih.

    tomorrow
    Kredit: MBC

    Sementara foto lainnya menggambarkan Park Joong Gil memeluk Goo Ryun dengan hangat dan penuh kasih sayang. Terlihat dengan jelas, mata Park Joong Gil menunjukkan kasih sayang dan rasa lega yang mendalam, semakin membuat penasaran apa yang terjadi sebenarnya dengan hubungan mereka.

    Kredit: MBC

    Produser drakor “Tomorrow” lalu memberi bocoran, “Pada tanggal 14 Mei, hubungan dan narasi masa lalu yang penuh kasih sayang dan mendalam antara Goo Ryun dan Park Joon Gil, yang diselimuti misteri, akan terungkap. Pada saat yang sama, alasan mengapa Goo Ryun sebelumnya mengakhiri hidupnya sendiri akan terungkap, jadi tolong saksikan (drama ini).”

    Episode ke-14 dari drakor “Tomorrow” akan tayang pada 14 Mei pukul 21.55 waktu Korea dan bisa kamu saksikan juga di platform online streaming Netflix.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.