Karakter Lee Soo Hyuk di Drakor Tomorrow Ternyata Bukan Peran Utama di Webtoon, Kenapa?

0
tomorrow
Lee Soo Hyuk sebagai malaikat maut tampan di Tomorrow / Kredit: MBC

Para penggemar memuji akting Lee Soo Hyuk yang luar biasa di drama Korea adapatasi webtoon Tomorrow. Namun, tahukah kamu bahwa perannya dalam drakor tersebut bukanlah karakter utama dalam webtoon aslinya.

Aktor yang mengawali profesi sebagai model itu adalah salah satu bintang utama dalam drakor aksi fantasi MBC bersama Rowoon SF9, Kim Hee Sun, dan Yun Ji On.

Dalam serial 16 bagian tersebut, Lee Soo Hyuk berperan sebagai malaikat maut berdarah dingin bernama Park Joong Gil. Dia adalah pemimpin tim elit dari Tim Manajemen Pembimbing, yang mengantar roh ke alam baka.

Sementara aktor berusia 33 tahun itu memukau pemirsa dengan penggambaran dan visualnya sebagai malaikat maut yang menakutkan, Park Joong Gil ternyata bukan karakter utama dalam webtoon aslinya.

Pertanyaan tentu menggelayut di benak pemirsa, kenapa akhirnya peran Lee Soo Hyuk menjadi salah satu karakter utama di Tomorrow.

Ternyata tim produksi drama ini mengubah beberapa bagian dari webtoon aslinya, dan dimulai dengan karakter Park Joong Gil.

Pemirsa mungkin melihat Park Joong Gil sebagai saingan Goo Ryun (Kim Hee Sun), namun pihak Tap Comics, yang merilis webtoon Tomorrow, menyebutkan bahwa pemimpin tim elit itu bukanlah salah satu karakter utama.

Berdasarkan informasi yang didapat, kepala Tim Manajemen Pembimbing terkadang muncul dan memiliki perbedaan pendapat dengan saingan mereka, Tim Manajemen Krisis. Akan tetapi dia tidak banyak muncul dalam sebagian besar episode webtoon.

Lee Soo Hyuk dan Kim Hee Sun dalam Tomorrow / Kredit: MBC

Bisa dibilang bahwa adaptasi drama ini menambahkan peran Park Joong Gil sebagai salah satu karakter utama untuk membumbui cerita, terutama tentang hubungan antara dirinya dan Goo Ryun.

Selain sebagai pemeran utama dalam adaptasi drakornya, hal lain yang diubah MBC dari serial webtoon ini adalah hubungan Park Joong Gil dengan Goo Ryun.

Dalam drama diceritakan bahwa sang malaikat maut berdarah dingin dan Goo Ryun telah terlibat asmara sejak mereka masih muda.

Dalam satu episode, dikisahkan tentang adegan sepasang kekasih remaja yang sedang mempersiapkan upacara pernikahan, tetapi berdasarkan webtoon, masa lalu Park Joong Gil hanya diurai secara singkat dan dia tidak memiliki romansa dengan Goo Ryun.

Drama ini memperlihatkan bagaimana sosok Park Joong Gil membenci orang yang melakukan bunuh diri, yang mungkin disebabkan seseorang dari masa lalunya telah melakukan hal itu dan memberinya pengalaman traumatis.

Tomorrow tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, dan tersedia di platform online streaming Netflix. Kamu bisa simak trailer-nya di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here