Spoiler Bad Romeo Episode 5, Tayang 3 Agustus 2022: Mario Maurer Menikahi Urassaya Sperbund

0

Pekan pertama di bulan Agustus, serial Thailand atau Lakorn Bad Romeo memasuki episode 5 dan 6. Episode 5 rilis pada Rabu 3 Agustus, dan episode 6 rilis di Netflix pada Kamis 4 Agustus. Mengungsi ke desa Kaokla (Mario Maurer), Khim (Urassaya Sperbund) mendapat banyak pelajaran tentang bagaimana hidup mandiri. Ia juga mengenal Kaokla lebih dalam. Ikatan di antara mereka pun kian menguat.

Pada episode 4 akhir pekan lalu, romansa mewarnai hari-hari Kaokla dan Khim. Khim bisa menerima keberadaan Kaokla, lebih dari sekedar teman. Khim mulai memercayai Kaokla, kalau ia bisa bertanggung jawab atas anak yang akan dilahirkan. Mereka bermain dan saling menggoda. Benih-benih cinta mulai tumbuh, dan siapa yang dapat mengelak? Meski di depan, masih banyak rintangan.

Tiada lagi benci dan cinta. Hanya ada cinta dan kasih. Episode 5, cinta merekah. Kaokla dan Khim bercinta. “Sekarang tidak ada lagi Saikim Kidakan (Khim). Sekarang yang ada Saikim Chappadoyam (nama keluarga Kaokla). Setiap hari cintaku padamu semakin bertambah,” ucap Kaokla, selagi keduanya sedang berbaring di ranjang.

Ayah Kaokla, Roek, bersikeras selama Kaokla belum menikahi Khim mereka tidak boleh sekamar. Karena cinta telah bersemi, dan bayi dalam kandungan membutuhkan masa depan, Kaokla akhirnya menikahi Khim. Mereka berbagi malam pertama, sebagai sepasang suami-istri. Sesuatu yang tak disangka. Khim tak pernah menyangka, ia bisa jatuh cinta benaran pada pemuda asing yang ditemui di jalan beberapa waktu lalu. Demikian Kaokla, jatuh cinta pada gadis kaya? Sungguh, bukan tipenya. Tapi inilah takdir.

https://dramacooltv.org/bad-romeo-episode-5-eng-sub/

Misteri ibu Kaokla, serta masa lalunya menjadi misteri yang mencurigakan. Yang kemungkinan, ada hubungannya dengan ayah Khim. Bagi dua sejoli, ini adalah masa-masa terindah mereka, tak peduli misteri dan petaka apalagi yang menanti mereka di depan.

Meski tidak menduduki trending dalam jajaran tonton Netflix, Bad Romeo memiliki penggemarnya sendiri. Kekuatan sosok Mario Maurer dan Queen Yaya, menjadi magnet tersendiri bagi serial ini. Mario dan Yaya adalah dua bintang top Thailand, dengan basis penggemar massif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here