4 Ide Mix n Match Outfit Sesuai Tempat Nge-date Bareng Pacar!

0

Suka bingung pilih baju nggak sih sebagai cewek kalau diajak kencan bareng pacar kalian? Sering kali nih kaum hawa berpikir kalau sudah nggak punya baju lagi untuk dipakai. Padahal di lemari masih banyak dan ngantri untuk siap dipakai pemiliknya.

Apa lagi, kalau sudah jatuh hati dengan salah satu outfit, pasti yang digunakan itu-itu saja. Nah, sebenarnya pintar-pintar kita saja loh untuk mix and match busana yang ada di lemari kamu. Jadi, baju kamu nggak bakal nganggur di lemari melulu.

Ini dia rekomendasi mix and match outfit kalau kamu diajak kencan dengan pacarmu! Mix and match-nya pun sesuai tempat nge-date-nya, lho. Stay tune, ladies!

  • Museum Date

Zaman sekarang lagi viral banget yang namanya museum date. Untuk kamu yang ingin berkencan ala museum ini bisa mencocokologi blazer, sweater hingga kemeja. Kamu bisa padu padankan busana dress kemeja dengan blazer untuk menambah menawan.

Selain itu, kamu bisa gunakan trousers berwarna netral dan kemeja sehingga terkesan rapi. Siap untuk jadi cewe mamba dan cewe bumi, nih untuk berkeliling museum dan kencan seni lainnya.

  • It and Eat

Kalau kamu diajak kencan dengan makan bersama, outfit dress bisa menjadi pilihanmu. Dress yang melambangkan kewanitaan, menambah looks girly kamu dan nggak ribet juga, ladies. Dress yang kamu gunakan bisa dipadukan dengan outer atau blouse.

Selain itu, kamu bisa menggunakan tank top kemudian kenakan rok atau denim sebagai bawahannya. Dijamin pacar kamu makin klepek-klepek deh liat kamu. Yuk cobain outfit ini!

  • Movie Night

Selanjutnya, inspirasi outfit untuk movie night adalah kamu bisa gunakan jogger pants atau legging. Movie night akan terasa nyaman dan aman dengan pacar kamu. Untuk menambah kenyamanan kamu, bisa gunakan sweater atau cardigan ya, ladies.

Selain menambah kenyamanan, dengan adanya sweater atau cardigan itu menambah kesan manis dan matchy dengan bawahan yang kamu pakai.

  • Festival Party

Festival party? Ya festival party yang dimaksud adalah kalau kamu berkencan dengan pacar ke konser musik atau festival-festival film atau tari-tarian. Inspirasi mix and match bisa kamu kenakan warna pakaian yang mencolok namun, tetap classy dan casual outfit.

Coba padukan set kemeja dan celana pendek dan di-mix and match dengan tank top putih. Lalu, kalau kamu merasa kurang dan ingin menambah kesan strong, kamu bisa pakai teknik pattern clash. Teknik ini menciptakan penampilan yang super standing!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here