Intip Tas Playful Berwarna Para Seleb: Jessica Mila Sampai Enzy Storia, Cute!

0

Pertengaham musim panas yang cerah dapat menjadi momen bagi para fashionista untuk mengekspresikan gaya authentic para seleb dengan aksen warna dan corak yang bersifat bold. Terinspirasi dari kota New York saat musim panas, Kate Spade kini menghadirkan koleksi tas yang dapat membuat tampilanmu menjadi lebih playful. Seperti Jessica Mila, Anissa Aziza, Nadhifa Tsana, Enzy Storia, dan Prinsa Mandagie, mereka terlihat menggunakan beberapa tas dari Kate Spade New York dari koleksi Summer 2022 untuk melengkapi gaya berpakaian mereka yang berbeda-beda. Mari intip beberapa tampilannya!

  • Jessica Mila

Sweet like meringue! Itu lah kata pertama yang muncul saat Jessica Mila terlihat mengenakan Meringue Small Crossbody dari Kate Spade New york. Jessica Mila terlihat feminim dan chic dengan paduan vest, rok, dan satin tank top berwarna putihdengan tas berbahan smooth nappa leather ini.

Merinque Small

Warnanya yang kuning juga memberikan aksen pop dan playful pada tampilannyaDengan braided top handle dan selempang, tas cantik ini cocok untuk melengkapi Outfit of the Day saat berpegian di akhir pekan. Tas Meringue ini senilai Rp 6,190,000-

  • Enzy Storia

Enzy Storia terlihat mengenakan Squeeze Grapefruit Wicker Crossbody Bag dari Kate Spade New York. Tas yang berbentuk grapefruit ini memiliki bahan rattan wicker ditambah dengan aksen emas di tasnya membuat Enzy terlihat lebih girly dan fun. Enzy  memadukan tas ini dengan midi dress dan balloon sleeve yang berwarna senada, sehingga membuat tampilan presenter ini menjadi lebih ceria. (Rp 8,190,000,-)

  • Anissa Aziza 

Pink for the summer! Untuk para perempuanyang ingin tampil feminim dapat melihat bagaimana Anissa Aziza memadukan Crush Medium Crossbody berwarna garden rose dari Kate Spade New York. Tas dengan pebbled leather yang berukuran kecil ini siap menemanimu bersantai dengan menikmati kopi atau teh di sore hari. 

  • Nadhifa Allya Tsana 

Berbeda dengan Anissa, Tsana,  yang dikenal dengan podcast Rintik Sendu, memadukan tas Crush Medium Crossbody berwarna lime slice dari Kate Spade New York untuk memberikan aksen playful dan colorful untuk tampilannya yang edgy. Tas berukuran medium ini dapat digunakan sebagai handbag atau sebagai crossbody bag dengan strapnya yang adjustable.

  • Prinsa Mandagie 

Casually chic! Musisi Prinsa Mandagie terlihat mengenakan Voyage Striped Small Top-Handle Bag di waktu luangnya. Corak stripes berwarna biru gelap dan putih yang merupakan ciri khas dari desain Kate Spade New York membuat tampilan Prinsa yang simpel menjadi lebih stylish dan modern. Sesuai dengan namanya, tas ini cocok untuk dibawa berpergian kemana saja karena bentuknya yang kecil dan simpel: untuk travelling, atau bisa untuk mengunjungi kafe favorit.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here