Song Hye Kyo Unggah Foto Bareng Jang Ki Yong, Pemilihan Waktunya Jadi Pertanyaan Netizen

0

Netizen tidak bisa tidak memperhatikan pemilihan waktu yang entah kebetulan atau bukan dari unggahan terbaru Song Hye Kyo di akun Instagram miliknya saat mempromosikan drama terbarunya Now, We Are Breaking Up

Baru-baru ini, Song Hye Kyo membagikan dua poster melodrama yang rencananya akan tayang melalui kanal televisi SBS pada tanggal 12 November, Now, We Are Breaking Up, di akun Instagram-nya. Foto-foto tersebut menunjukkan chemistry membara antara sang diva Hallyu dan lawan main prianya yang berusia jauh lebih muda, Jang Ki Yong. Keduanya berbagi kontak mata yang penuh kasih dari jarak dekat sementara aktris cantik tersebut dengan lembut menyentuh wajahnya. Meskipun terdapat perbedaan usia 11 tahun, ketegangan romantis yang tercipta diantara pasangan ini meningkatkan harapan yang tinggi dari pemirsa akan cerita yang indah yang timbul dari drama tersebut. Secara khusus, kecantikan cantik Song Hye Kyo menjadi fokus perhatian. Beberapa netizen juga memperhatikan bahwa perempuan kelahiran tahun 1981 tersebut mungkin kehilangan berat badan dan menjadi lebih kurus.

Song Hye Kyo (kanan) tampak semakin cantik dan langsing saat berfoto bersama lawan mainnya Jang Ki Yong

Berikut beberapa komentar dari netizen, sebagaimana dilansir melalui laman Kbizoom, Rabu (3/11).

  • Song Hye Kyo sangat cantik, gaya rambut yang sekarang ini juga membuatnya terlihat lebih muda, pakaiannya juga bagus. Apakah dia kehilangan berat badan?
  • OMG, dia sangat cantik. Dia terlihat cantik.
  • Mereka terlihat cocok bersama. Aku ingin tahu apakah akan ada berita kencan setelah drama berakhir. Perbedaan usia yang besar tidak terlihat sama sekali. Jang Ki Yong lebih muda tetapi dia terlihat dewasa dan dapat diandalkan, sementara Song Hye Kyo selalu terlihat lebih muda dari usianya.
  • Aku tidak bisa mengalihkan pandanganku dari Song Hye Kyo. Dia sangat cantik.
  • Mereka tampan dan cantik tapi aku tidak melihat percikan di antara mereka. Saya tidak berpikir chemistry mereka di layar sebagai pasangan akan baik? Bagaimanapun juga, semoga saya salah dan dramanya seru.

Song Hye Kyo sering merahasiakan kehidupan pribadinya di media sosial untuk menghindari gosip dari komunitas online. Namun, beberapa netizen dengan cepat memperhatikan waktu unggahan Instagram terbarunya. Sebelumnya, foto – foto di balik layar telah diposting pada tanggal 30 Oktober, sedangkan poster drama Now, We Are Breaking Up diposting pada tanggal 1 November.

Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo (sumber foto: @kyo1122)

Tampaknya dia “menghindari” untuk mengunggah apa pun pada tanggal 31 Oktober, yang seharusnya merupakan ulang tahun pernikahan ke-4, jika Song Hye Kyo masih bersama dengan Song Joong Ki. Meski pasangan yang dijuluki Song-Song Couple itu telah bercerai dan masing – masing telah menempuh jalan sendiri -sendiri, keduanya tetap menjadi pusat perhatian media dan publik.

Momen pernikahan Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo sebelum akhirnya berpisah

Sementara itu, Now, We Are Breaking Up menandai comeback dramanya setelah perceraian yang dramatis 2 tahun yang lalu. Drama ini akan menggambarkan romansa kisah cinta dan putus cinta yang realistis dan emosional antara kedua pemeran utama. Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong diharapkan dapat menghadirkan momen romantis dan menyembuhkan bagi para penontonnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here