Bersiap Reuni, Wanna One Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Diskusi

0

Pada tanggal 3 November, CJ ENM membagikan pernyataan resmi mereka melalui  Newsen, “Kami saat ini sedang mendiskusikan mendiskusikan berbagai rencana seperti MAMA (Mnet Asian Music Awards), konser, dan album dengan semua anggota Wanna One secara positif.”

Wanna One terdiri dari Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Woo, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young dan Ha Sung Woon yang dikabarkan secara positif mendiskusikan reuni grup mereka secara keseluruhan, sebagaimana dilansir melalui laman Kbizoom, Rabu (3/11).

Jika memungkinkan, para mantan anggota idola K-pop yang sudah dibubarkan, Wanna One, akan bersatu kembali setelah 3 tahun berpisah. Wanna One dibentuk melalui program survival pembentukan boy group besutan Mnet, Produce 101 musim ke-2, yang episode finalnya tayang pada 16 Juni 2017. Mereka bubar dengan berakhirnya masa kontrak pada tanggal 31 Desember 2018.

Konser terakhir Wanna One diadakan pada bulan Januari 2019. Setelah itu, rumor perpanjangan masa promosi, pembentukan unit, atau reuni seluruh grup telah diangkat beberapa kali, tetapi tidak ada yang membuahkan hasil.

Sementara itu, Wanna One memulai karir mereka dengan album pertama “1X1=1 (To BE ONE)”, diikuti dengan repackage prekuel “1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU)”, mini album kedua “0+1=1 (I PROMISE YOU)”, album full-length pertama “1¹¹=1 (POWER OF DESTINY)” dan album spesial “1÷χ=1 (UNDIVIDED)”.

Apakah kamu senang dengan kabar ini Wannable? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here