Now We Are Breaking Up Berikan Petunjuk Hubungan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo Lewat Poster Teaser

0

Drama baru SBS, Now We Are Breaking Up, merilis 3 poster teaser yang memberikan petunjuk tentang hubungan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

Now We Are Breaking Up akan menyoroti hubungan antara seorang pria dan wanita dalam sebuah adonan romansa percintaan dengan bumbu cinta dan putus cinta dalam berbagai rasa yang berbeda. Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode yang juga seorang realis yang trendi dan cerdas. Lawan mainnya adalah aktor muda yang sedang naik daun dan saat ini sedang menjalani wajib militer, Jang Ki Yong, memerankan karakter Yoon Jae Gook, seorang fotografer freelance kaya dan populer yang tidak hanya pintar tapi juga memiliki penampilan yang menarik.

Poster pertama memperlihatkan foto hitam putih Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang terbakar dari sudut dan muncul di video teaser sebelumnya, menunjukkan bahwa telah terjadi perpisahan serta sepasang cincin yang tertinggal. Pesan teks dalam poster berbunyi “Tapi cinta kita masih berlanjut”, menandakan bahwa perpisahan hanyalah bagian lain dari proses mencintai antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Gook (Jang Ki Yong).

Poster kedua menyiratkan pasangan yang menciptakan kenangan bersama – sama. Berisi foto Ha Young Eun dan Yoon Jae Gook tersenyum dengan tulus dan berpegangan tangan dengan nyaman. Setiap momen bersama orang tersayang menjadi kenangan yang membahagiakan. Manis dan kasih sayang yang ditunjukkan keduanya dalam foto tersebut membuat para penonton menantikan betapa indahnya kenangan akan cinta yang akan dibangun oleh Ha Young Eun dan Yoon Jae Gook dalam drama tersebut.

Di poster terakhir, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk memberikan kesan awal cinta yang menggetarkan hati. Yoon Jae Guk terlihat gembira saat mengangkat kamera, dan Ha Young Eun dengan malu-malu membalas dengan perasaan yang sama di depan lensa, meningkatkan antisipasi pemirsa tentang bagaimana romansa mereka dimulai.

Melalui poster teaser yang baru dirilis ini, penonton memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang hubungan rumit yang mungkin dihadapi Ha Young Eun dan Yoon Jae Kook di dalam Now We Are Breaking Up.

Yang terpenting, teaser yang ditawarkan oleh SBS menerima pujian dari publik karena konsepnya yang mengesankan. Secara visual mampu menceritakan kisah tentang bagaimana hubungan dua insan berkembang, dan bagaimana cinta dapat menciptakan ribuan kenangan

Di sisi lain, lewar teaser menggetarkan hati yang dirilis, penggemar domestik dan luar negeri sangat antusias untuk melihat chemistry antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong di layar kaca. Now We Are Breaking Up akan tayang perdana pada 12 November di SBS setiap hari Jumat dan Sabtu.

Kamu bisa simak mood teaser dengan alunan musik sedih menggetarkan hati yang sudah terlebih dahulu diluncurkan di bawah ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here