Sinopsis Drakor Shooting Stars Episode 14: Yoon Jong Hoon Punya Perasaan yang Sama Seperti Kim Yoon Hye

0
shooting stars
Kredit: tvN

Terlepas dari berbagai hal yang terjadi, Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon) berhasil mengekspresikan lebih banyak dari dirinya kepada Park Ho Young (Kim Yoon Hye) dalam “Shooting Stars” episode 14.

SPOILER!

Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) dan Gong Tae Sung (Kim Young Dae) menyalahkan teman mereka Yoon Woo (Lim Sung Kyun). Setelah bintang papan atas itu menerima surat ancaman dari Yoon Gwi Nong (Hur Gyu), yang merupakan mantan manajer Yoon Woo, dia pun bersedih setelah kenangan akan temannya yang sudah meninggal kembali ketika berkonsultasi dengan Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin) yang tinggal di sebelahnya.

Di episode ini terungkap bahwa Tae Sung juga menerima surat ancaman yang sama ketika dia masih tinggal di Afrika. Pada hari ulang tahun kematian Yoon Woo; teman-teman, keluarga, dan rekan-rekan dekat datang untuk memperingati kematiannya. Tae Sung memutuskan untuk menghadapi Yoon Gwi Nong bersama dengan Han Byeol.

Kredit: tvN

Ketika Tae Sung pergi ke bar, tempat nongkrong Han Byeol cs, di sana dia menemukan Gwi Nong dan mereka berbicara secara mendalam. Mereka berdamai, menandakan awal yang baru bagi keduanya.

Dalam “Shooting Stars” episode 13, Kang Yoo Sung (Yoon Jong Hoon) mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya kepada Park Ho Young (Kim Yoon Hye). Sang manajer wanita sangat terkejut dengan pengakuan Yoo Sung. Pada hari-hari berikutnya, pasangan baru itu akhirnya dengan berani menunjukkan hubungan mereka.

Kredit: tvN

Ho Young masih berada di langit ketujuh setelah mendengar apa yang dikatakan pria incarannya yang sekarang telah resmi menjadi pacarnya.

Sementara itu, hal baik juga mulai terjadi dengan hubungan Soo Hyuk dan Jo Ki Bum (Park So Jin). Mereka saling menghubungi satu sama lain sesering mungkin dan pergi makan malam bersama setelah bekerja.

Selebriti pendatang baru Yoon Jae Hyun (Shin Hyun Seung) dan Yuna (Lee Si Woo), yang berpisah akibat rumor, akhirnya kembali berakting dan membuat para staf tertawa dengan chemistry mereka.

Di sisi lain, Cho Ji Hoon (Ha Do Kwon), pemimpin Starforce Entertainment, mengetahui bahwa Tae Sung berkencan dengan seseorang, yang sulit dia akui.

Kredit: tvN

Perhatian kini terfokus pada perkembangan hubungan tiap karaakter serta jalinan asmara yang dimiliki Tae Sung dan Han Byeol.

Kamu bisa menonton drama tvN “Shooting Stars”, yang juga tayang di platform online streaming iQIYI, setiap hari Jumat dan Sabtu, dan bila terlewat bisa membaca sinopsis episode 13 di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here