Siapa Pacar Sofia Carson Bintang ‘Purple Hearts’ yang Lagi Hit?

1

Sejak film Purple Hearts melejit menjadi trending di Netflix, menggeser The Gray Man, tak hanya kisah dari film ini yang jadi pembicaraan. Sontak, kedua bintang utamanya Sofia Carson dan Nicholas Galitzine langsung dicari di mesin pencarian google. Dan salah satu pertanyaan yang sering dicari adalah: siapa pacar Sofia Carson? atau kata kunci Sejarah Kencan Sofia Carson.

Sekedar informasi, buat kamu yang mungkin belum menonton film ini, Sofia Carson adalah aktris juga penyanyi Kolombia-Amerika. Penampilan pertamanya di TV adalah saat menjadi bintang tamu di serial Disney Channel, Austin & Ally. Ia kemudian membintangi Disney Channel Original Movie; Descendants, Descendants 2 dan Descendants 3.

Sosoknya langsung mencuri perhatian begitu memerankan tokoh Cassie Salazar di film Purple Hearts, seorang gadis pengidap diabetes yang berjuang menjadi penyanyi. Karena butuh uang untuk pengobatannya, Cassie setuju menikah kontrak dengan seorang marinir, Luke Morrow (Nicholas Galitzine)—yang juga butuh uang untuk membayar hutang. Dengan menikah, mereka akan mendapat tunjangan dari institusi kemiliteran. Lama-lama, benih cinta tumbuh. Tak ada lagi “pura-pura”, yang ada kini sebuah ikatan emosional yang terbangun perlahan di antara mereka.

Sofia Carson aslinya memang seorang penyanyi (sumber:instagram Sofia Carson)

Di film ini, Sofia Carson berhasil membangun chemistry yang apik dengan Nicholas Galitzine. Membuat mereka menjadi pasangan baru layar kaca. Penggemar berharap pasangan ini berlanjut menjadi pasangan benaran di kehidupan nyata. Tapi apakah Sofia masih lajang? Karena publik sangat berharap, Sofia dan Nicholas jatuh cinta dan bersatu.

Untuk hal yang sifatnya personal, rupanya Sofia termasuk orang yang tertutup. Sama tertutupnya seperti Nicholas Galitzine sendiri. Mereka jarang sekali membagikan kehidupan percintaannya di media sosial. Jarang pula mengeluarkan pernyataan dalam sesi wawancara seputar kehidupan percintaannya. Tapi, ada beberapa nama dan sosok yang beberapa kali tampil di akun media sosialnya.

Rumornya Mengencani Putra Sofia Vergara, Manolo Gonzalez Vergara

Sofia pernah dikabarkan memiliki kedekatan dengan Mario Gonzalez Vergara, seorang aktor dan sutradara yang memerankan Simon di film Guilty Party, dan Alberto di mini seri #ThisIsCollege. Ia juga pernah menjadi cameo di film 365 Days, sebagai dirinya sendiri.

Dekat dengan Lawan Mainnya di Film Descendant, Cameron Boyce

Selain Manolo Gonzalez Vergara, Sofia Carson juga kerap menghabiskan waktu dengan aktor Cameron Bryce. Selama produksi berlangsung mereka sangat akrab, dan bahkan beberapa waktu setelah masa syuting berakhir, Sofia diketahui masih suka pergi dan hangout bersama Cameron. Bahkan suatu kali, pada 7 Juli lalu, Sofia mengunggah satu foto bersama Cameron, mengungkapkan kerinduannya. “Tiga tahun tanpamu. Aku mencintaimu. Aku merindukanmu, selalu,” tulis Sofia Carson.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here