Pasca Kecelakaan, Ini Dia Rencana Pemulihan yang Akan Dijalani Jimmy Lin

0
jimmy lin
Jimmy Lin menemani sang putra berlatih balap mobil / Sumber foto: Instagram @jimmylin

Sudah seminggu sejak kecelakaan mobil mengerikan yang dialami Jimmy Lin hingga hampir merenggut nyawanya. Kondisi dan kemajuan pemulihan sang aktor terus menjadi sorotan media dan warganet. Pria berusia 47 tahun itu telah menyelesaikan operasi pertamanya dalam serangkaian beberapa operasi yang akan dijalaninya.

Operasi pertama memerlukan implan paduan titanium ke punggung tangannya. Dengan kemajuan teknologi, titanium dianggap sebagai salah satu logam yang paling biokompatibel untuk implan bedah karena ketahanannya terhadap korosi dari cairan tubuh. Implan biasanya tidak mengganggu gerakan pasca-pemulihan.

Biasanya dibutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk menyembuhkan patah tulang. Jimmy akan terus dipantau, dengan pemeriksaan x-ray yang konsisten untuk melacak kemajuan pemulihannya. Tergantung pada kemajuan pemulihannya, rehabilitasi dan rencana operasi serta perawatan selanjutnya dapat ditingkatkan.

Setelah menyelesaikan rencana perawatan untuk patah tulang, Jimmy kemudian akan menjalani rekonstruksi 3D dan pencetakan penggantian tulang. Dia juga akan menjalani operasi patah tulang wajah dan rekonstruksi. Tim dokter yang merawatnya berharap mobilitas sang aktor, yang sering tampil bersama Boboho itu, akan pulih dalam waktu enam bulan hingga satu tahun, sebagaimana dilansir melalui Jayne Stars.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sang bintang terlibat dalam kecelakaan mobil serius bersama dengan putranya yang berusia 6 tahun, Jenson, pada tanggal 22 Juli. Penyanyi sekaligus aktor asal Taiwan itu mengendarai mobil listrik Tesla Model X berwarna putih bersama dengan sang buah hati untuk menghadiri acara balap skala kecil di Taoyuan, Taiwan.

Pekerja konstruksi menyelamatkan Jenson dan membuat naungan untuk Jimmy yang tidak sadarkan diri / Sumber foto: Jayne Stars

Ayah dan anak tersebut menderita beberapa patah tulang di sekujur tubuh, dan menyebabkan Jimmy tidak sadarkan diri hingga dirawat di unit perawatan intensif rumah sakit selama tiga hari sebelum akhirnya sadar pada tanggal 24 Juli.

Semoga cepat sembuh dan pulih kembali Jimmy!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here