Aktor  Ganteng Jimmy Lin Kecelakaan, Mobil Terbakar, Nyaris Tewas

0

Masih ingat Jimmy Lin? Pemeran kakaknya Boboho di film Mandarin yang mencuri hati di era 90an karena wajahnya yang cute itu. Kabar kurang baik menimpa Jimmy Lin Jumat (22/7). Sang aktor hampir kehilangan nyawanya dalam sebuah kecelakaan, dan kini sedang dirawat di rumah sakit.

Mobil Jimmy Lin diketahui menabrak sebuah rambu di Distrik Luzhu Taoyuan. Mobilnya menumbuk terlalu keras tiang rambu hingga dalam hitungan menit meledak. Untung saja, warga yang lewat sempat menarik Jimmy Lin dan putranya dari mobil, sesaat sebelum mobil tersebut terbakar.

Dashcam dan rekaman pengawasan dari kecelakaan itu, yang terjadi sedikit sebelum pukul 11 pagi, tampak menunjukkan bagian depan Tesla Model X milik Lin memotong pembatas jalur yang ditinggikan sebelum menabrak rambu.

rupa mobil Jimmy Lin setelah terbakar

Mobil Jimmy Lin hancur dilalap api, dalam video yang kini ramai beredar. Menurut saksi mata, mobil tersebut terbakar sekitar lima menit setelah Lin dan putranya diselamatkan. Apa yang menyebabkan terjadinya kecelakaan ini? Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidikinya. Yang pasti, dikatakan polisi, Jimmy Lin tidak dalam pengaruh alcohol dan kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal.


Agensi Lin mengatakan dalam sebuah pernyataan pers bahwa, Lin berterima kasih kepada mereka yang telah membantu dia dan putranya di tempat kejadian serta staf di Rumah Sakit Memorial Linkou Chang Gung, tempat mereka berdua dirawat.


Ada beberapa bagian tubuh Lin yang patah tulang dan saat ini sedang dalam pemulihan di rumah sakit bersama putranya, kata saudara laki-laki Lin pada konferensi pers.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here