Seol In Ah Resmi Bergabung Dengan Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist

0
seol in ah
Sumber foto: Instagram @_seorina

Setelah sukses dengan drama terakhirnya Business Proposal, Seol In Ah kini resmi bergabung dengan agensi Gold Medalist bareng Kim Soo Hyun, Kim Sae Ron, Seo Ye Ji, Choi Hyun Wook, dan beberapa artis lainnya.

Dilansir dari Naver, Seol In Ah resmi meninggalkan OUI Entertainment setelah tujuh tahun bekerja sama sejak awal kariernya di tahun 2015. Sebelumnya, OUI Entertainment juga menaungi beberapa artis lain, seperti Kim Yo Han dan Jo Sung Wook.

Perpindahan Seol In Ah di agensi barunya juga turut diramaikan oleh fans. Banyak netizen dan fans yang senang karena Seol In Ah memilih agensi yang tepat.

“Seol In Ah adalah seorang aktris dengan visual yang menarik dan kemampuan akting yang solid.” ungkap Gold Medalist pada Senin (11/4).

Agensi melanjutkan, “Kami meminta dukungan dan antisipasi kepada fans sehingga aktris Seol In Ah yang memiliki banyak potensi berakting dapat lebih menunjukkan aktingnya sendiri terlepas dari genre,”

Tangkapan Insta Story Seol In Ah

Menyingung perjalanan karir ke-aktoran Seol In Ah, aktris kelahiran 3 Januari 1996 tersebut memulai debutnya lewat drama The Producer. Dalam drama garapan KBS yang tayang tahun 2015 tersebut, Seol In Ah berperan sebagai haters IU yang muncul sebagai cameo di episode 10.

Di tahun berikutnya ia mulai berperan di berbagai drama sebagai pemeran pendamping. Perannya di drama Strong Woman Do Bong Soon membuat namanya semakin dikenal. Drama yang dibintangi Park Bo Young dengan Park Hyung Sik itu memang cukup populer saat ditayangkan. Berkat kemampuan aktingnya, Seol In Ah pun telah membintangi berbagai drama seperti School 2017, Record of Youth, hingga Mr. Queen.

Sebelum debut di dunia akting, Seol In Ah juga pernah menjadi trainee idol namun bukan untuk debut menjadi idol. Tujuannya mengikuti trainee tersebut agar lebih cepat menjadi aktris. Seol In Ah pun rela menghabiskan waktunya untuk menjadi trainee selama sekolah demi bisa menjadi aktris. 

Usahanya untuk menjadi aktris patut diapresiasi. Ia pun melanjutkan pendidikannya di Seoul Institute of the Arts untuk menggapai mimpinya.  Karena hasil kerja keras dan kegigihannya dalam berlatih, usahanya pun terbayar dengan beberapa penghargaan yang ia raih.

Berkat kemampuan aktingnya, Seol In Ah pun mendapatkan penghargaan pertamanya di tahun 2017. Di tahun selanjutnya, ia pun berhasil memenangkan berbagai kategori award, termasuk Best New Actress di tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here