Kim Soo Hyun Bergurau Bahwa Dia Harusnya Tampil Dalam Drakor Squid Game

0

Ada yang ingin menonton Kim Soo Hyun dalam drakor Squid Game? Aktor berusia 33 tahun itu berpikir jika dia mendapat tawaran untuk bermain dalam drama viral tersebut, ia mampu berbaur dengan baik.

Drama yang berhasil menjadi fenomena global ini bercerita tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah senilai 45,6 miliar won (sekitar Rp 549 miliar). 456 peserta yang haus uang akhirnya bergabung dalam permainan tersebut, hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang.

Pada 2 Oktober, Lee Hong Ki dari grup band FTISLAND mengunggah ke fitur  Instagram Story miliknya, sebuah foto yang dibagikan Kim Soo Hyun dengannya. Lee Hong Ki menulis di atas gambar, “Dia mengirimiku foto ini dan mengatakan dia juga bisa muncul (di Squid Game)… haha ​​hyung.. maka kamu akan menjadi orang pertama yang mati hahaha.” Kim Soo Hyun dan Lee Hong Ki dikenal sebagai teman dekat, sebagaimana dilansir melalui laman Soompi, Minggu (3/10).

Tangkapan layar insta story yang dibagikan Lee Hong Ki tentang meme Squid Game yang diedit dengan foto karakter Kim Soo Hyun dari film Secretly Greatly

Foto-foto tersebut merupakan potongan adegan dari Squid Game yang diedit dengan foto penampilan cameo Kim Soo Hyun dari drama sukses yang tayang di tahun 2019 – 2020 di tvN, Crash Landing on You, sebagai karakternya Won Ryu Hwan dari film komedi spionase di tahun 2013 Secretly, Greatly.

Won Ryu Hwan adalah mata-mata Korea Utara yang ditugaskan ke Korea Selatan, di mana ia berpura-pura menjadi orang desa idiot bernama Bang Dong Goo yang selalu mengenakan baju olahraga hijau khasnya. Karakter tersebut berbaur dengan aktor Squid Game lainnya yang berpakaian hijau seolah-olah dia memang ditakdirkan untuk berada di sana.

Bagaimana menurut pendapat kamu jika Kim Soo Hyun bermain dalam Squid Game? Kira – kira dia bisa selamat sampai akhir gak ya? Jangan lupa bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here