Rozalin Street Woman Fighter Tersandung Kontroversi Penipuan!

0

Salah satu kontestan Street Woman Fighter dari tim kru tari WANT, Rozalin, yang saat ini sedang berkompetisi dalam program survival Mnet, Street Woman Fighter, meminta maaf atas kontroversi penipuan yang baru-baru ini menerpa dirinya.

Pada tanggal 1 Oktober, Rozalin mengunggah permohonan maaf melalui akun Instagram miliknya dan berkata, “Saya dengan tulus meminta maaf kepada siswa dan orang tua yang terluka oleh kata-kata dan tindakan saya yang tidak dewasa dan gegabah.”

Baru-baru ini, Rozalin tersandung dalam kontroversi tentang penipuan karena penari cantik tersebut tidak mengembalikan uang sebesar 2,9 juta won (sekitar Rp 35 juta) dari biaya ujian masuk kursus kepada seorang siswa, sebut saja namanya A. Sejak itu, banyak kecurigaan lain tentang penipuan yang dilakukan Rozaline yang terangkat satu demi satu, termasuk isu dirinya tidak mengembalikan barang – barang sponsor. Tiga hari setelah A mengungkap kasus tersebut, Rozalin akhirnya tidak bisa diam lagi dan memutuskan untuk memberikan penjelasan dari dirinya langsung.

Permintaan maaf Rozalin WANT yang diunggah di akun Instagram miliknya

Sang penari meminta maaf kepada siswa A, dengan mengatakan, “Apapun alasannya, memang betul saya dibayar tetapi tidak melanjutkan pelajaran sesuai kesepakatan dan tidak pandai dalam menghadapi situasi. Saya meminta maaf dengan tulus dan akan merenungkan tindakan saya.”

Dia melanjutkan, “Setelah bertemu dengan siswa tersebut dan orang tuanya, saya sudah memberikan pengembalian dana penuh kepada mereka, meminta maaf dengan tulus, dan berjanji untuk berkaca atas perbuatan saya. Saya minta maaf karena menyebabkan kontroversi dan mengecewakan semua orang yang telah mendukung saya”

Mengenai tuduhan bahwa dia tidak mengembalikan barang yang disponsori, Rozalin mengatakan, “Saya sudah menyelesaikan ini dengan perusahaan periklanan pada tahun 2019. Namun, artikel tersebut tiba-tiba keluar, sehingga saya dan perusahaan sama-sama bingung. Saya hanya ingin meminta maaf sekali lagi.”

Terlepas dari banyaknya kontroversi yang menghampiri Street Woman Fighter, acara ini tetap seru untuk diikuti. Jangan lupa untuk menyaksikan Street Woman Fighter hanya di layanan online streaming Viu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here