Gara – Gara Adegan Seks di Squid Game, Heo Sung Tae Dapat Pesan Cabul!

0

Tahun ini bisa dibilang keberuntungan memihak pada serial produksi Netflix, Squid Game, yang sampai dengan saat ini merupakan drama paling populer.

Menurut angka yang dirilis oleh FlixPatrol pada tanggal 30 September, Squid Game menduduki peringkat Nomor 1 di 82 dari 83 negara di seluruh dunia.

CEO Netflix, Ted Sarandos baru-baru ini menyatakan, “Squid Game kemungkinan akan menjadi acara paling populer di antara semua konten yang kami perkenalkan di platform kami sejauh ini”, membuktikan hasil luar biasa yang belum pernah dicapai Netflix sebelum Squid Game dirilis.

Sementara sindrom Squid Game masih menjadi topik panas dimana – mana, reputasi setiap aktor yang muncul dalam drama ini juga mencapai puncaknya. Secara khusus, penggemar internasional terus mengirimkan cinta untuk aktor favorit mereka, dan beberapa bahkan melewati batas dengan kata-kata cabul yang dikirimkan langsung kepada bintangnya.

Heo Sung Tae berperan sebagai gangster Jang Deok Soo (Nomor 101)

Di antara deretan pemeran Squid Game, aktor Heo Sung Tae, yang berperan sebagai gangster Jang Deok Soo, mengumpulkan banyak penggemar baru, terutama fans internasional.

Baru-baru ini, hampir tidak mungkin menemukan komentar dalam bahasa Korea di akun Instagram-nya. Banyak penggemar dari berbagai negara terus mengunjungi akunnya dan menyatakan dukungan mereka untuknya dalam bahasa masing – masing.

Namun, komentar berbahasa Inggris yang ditinggalkan oleh seorang fans wanita baru-baru ini menjadi topik hangat di Korea. Penggemar tersebut menulis komentar di bawah postingan terkait Squid Game yang diunggah sang aktor di Instagramnya pada 1 Oktober.

Tangkapan layar pesan yang dianggap ofensif dari seorang penggemar internasional dan mendapat banyak kecaman dari yang lainnya

Ia menggunakan banyak emoticon toilet, wajah berkeringat dan menulis dalam bahasa Inggris, “Tolong bawa saya ke kamar mandi”

Komentar tersebut berkaitan dengan adegan seks di kamar mandi yang muncul pada episode ke-4 Squid Game. Dalam adegan itu, Jang Deok Soo (Heo Sung Tae) berbohong kepada Han Mi Nyeo (Kim Joo Ryeong) dan memikatnya ke kamar mandi; kemudian, keduanya membuat adegan 19+.

Adegan seks di Squid Game yang memicu komentar cabul penggemar

Penggemar internasional lainnya sangat bereaksi ketika mereka melihat komentar ofensif itu dan mengkritik leluconnya yang tidak pantas. Setelah itu, penggemar wanita tersebut meminta maaf dengan berkomentar, “Maafkan aku”.

Sementara itu, Heo Sung Tae akan kembali berakting dalam Hunt, sebuah film baru yang disutradarai oleh aktor pemeran utama Squid Game, Lee Jung Jae, yang mendapatkan perhatian publik karena mempersipapkan film tersebut sambil mengerjakan naskahnya selama lebih dari 4 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here