Sukses Berakting dalam Squid Game, Jung Ho Yeon berbagi tentang kekasihnya Lee Dong Hwi dan sahabatnya Jennie BLACKPINK

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Jung Ho Yeon berbagi banyak tentang sang pacar yang merupakan seorang aktor, Lee Dong Hwi dan teman dekatnya yang merupakan anggota grup idola K-pop ternama Jennie dari Blackpink.

Tentang hubungannya yang telah berjalan selama 6 tahun dengan kekasihnya, Jung Ho Yeon menyatakan, “Dia sangat bangga padaku. Kami melakukan pekerjaan yang sama, dia adalah senior di dunia akting dan teman yang sangat baik, sosok yang luar biasa. Dia juga selalu menyemangati dan mengkhawatirkan saya. Layaknya seorang ayah.”

Kekasih perempuan berusia 27 tahun ini juga seorang aktor terkenal. Namanya mencuat lewat perannya dalam serial televisi populer Reply 1988. Setelah serangkaian peran pendukung dalam film box office The Handmaiden (2016), Confidential Assignment (2017) dan New Trial (2017), Lee Dong Hwi menjadi cameo dalam film Extreme Job (2019), film Korea Selatan terlaris kedua dalam sejarah.

Lee Dong Hwi (paling kiri), Go Kyung Po & Ryu Jun Yeol dalam serial yang melambungkan nama mereka Reply 1988

Selain itu, Jung Ho Yeon juga berbicara tentang teman dekatnya, Jennie Blackpink. “Segera setelah saya mendapat tawaran untuk bermain dalam drakor Squid Game, dia memberi selamat kepada saya dan sangat senang untuk saya. Jennie juga banyak menyemangatiku, seperti mengirim truk kopi ke lokasi syuting atau memposting cerita Instagram. Jennie pasti ada dalam daftar orang yang harus aku ucapkan terima kasih setelah selesainya syuting Squid Game. Dia senang seolah-olah itu adalah pekerjaannya sendiri. Bagaimana bisa ada malaikat seperti itu?”.

Foto-foto yang menggambarkan keakraban Jung Ho Yeon & Jennie Blackpink

Baru-baru ini, Jung Ho Yeon juga memposting foto yang diambil bersama Jennie saat idola wanita tersebut mengunjunginya di lokasi syuting Squid Game akhir tahun lalu. Nama anggota BLACKPINK juga muncul di kredit drakor paling laris di Netflix karena dukungannya yang berharga untuk kru film.

Jung Ho Yeon memang sukses menjadi salah satu aktor yang luar biasa dalam film yang sangat panas dan fenomenal, Squid Game. Setelah drama tersebut ditayangkan, ia menerima perhatian besar dan jumlah penggemar yang terus meningkat. Instagram-nya juga telah memperoleh sekitar 10 juta pengikut sampai dengan saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here