Sheet Mask, Bikin Kulit Glowing Kayak Cewek Korea

0

Di masa PPKM yang sering #dirumahaja ini bukan berarti kulit bebas dari ancaman berbagai efek buruk. Untuk menghindari hal ini, kamu perlu tetap rutin melakukan perawatan wajah ladies. Namun jika masih bingung rutinitas perawatan mana yang mau dicoba, bisa mulai dari yang ringan-ringan dulu. Salah satunya adalah terobosan di dunia kecantikan yang berasal dari Korea Selatan dan hadir dalam bentuk berupa lembaran tipis selembut tissue. Sheet mask namanya! Sangat populer sekarang ini, sheet mask jadi skin care andalan para remaja, ibu-ibu sampai selebritas asal kayak Shin Min Ah, pemeran Hye-Jin, di Home Town Chachacha! Selain harga yang cenderung terjangkau, ringkas karena sekali pakai dan hanya membutuhkan waktu yang singkat saja untuk mengaplikasikan. 15 sampai 20 menit dipakai dan wajah bisa segar dan glowing kembali.  Ladies, sebelum kamu melipir buat hunting sheet mask ditoko terdekat, baca dulu yuk disini jenis-jenis sheet mask yang paling cocok untuk tipe kulit kamu.  

Hydrating : Kalau kamu mengalami merasa kulitmu dehidrasi, kering, dan terasa kencang, maka tipe hydrating mask sheet bisa menjadi pilihan untuk dibeli. Masker ini juga cocok digunakan biar wajah terasa lebih lembut dan lembap saat mengaplikasikan makeup.

Moisturizing : Wajah yang cerah bercahaya diawali dari kulit yang lembap setiap saat. kita bisa mendapatkan semua manfaat itu dari tipe sheet mask yang mengandung moisturizing. Moisturizing lebih bekerja ke dalam kulit dan meningkatkan minyak.. Kalau kulit kamu bertipe sedang sampai kering, cocok banget buat beli mask sheet dengan fungsi moisturizing alias melembabkan.

Nourishing : Jenis sheet mask ini lebih tepat digunakan bagi yang memiliki kulit yang sangat kering. Arti nourishing itu ternyata bekerja lebih hebat lagi dari sekedar fungsi melembabkan atau moisturizing.  Memakai mask sheet tipe nourishing ini ternyata hanya akan membuat wajah yang sudah berminyak menjadi makin aktif mengeluarkan produksi minyak. Jangan sampai makin licin ya ladies ?

Revitalizing : Kalau muka kamu terasa lelah dan kusam maka pilihan yang tepat adalah sheet mask tipe revitalizing. Sheet mask jenis ini dapat melembapkan, menyejukkan dan mencerahkan. Cocok setelah aktivitas seharian dibawah matahari yes!

Purifying : Sheet mask jenis ini memiliki fungsi untuk mengangkat kotoran dari wajah jadi sangat cocok digunakan setelah selesai beraktivitas seharian di luar rumah. Catet! Walau begitu mencuci muka dengan face cleanser tetap harus dilakukan ya ladies karena hasil purifying sheet mask tidak akan sekuat pembersih wajah yang biasanya mengangkat apa yang ada di dalam pori-pori.

Jadi tipe sheet mask mana yang mau kamu beli nih biar glowing kayak Shin Min Ah? (Sofi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here