Profil Wafda, Pria yang Bikin Refal Hady Ketar-Ketir di Wedding Agreement The Series

0

Wedding Agreement The Series episode 4, tayang Jumat (15/4), semakin seru. Hati penonton bergejolak, mengikuti perubahan karakter Mas Bian (Refal Hady). Yang tadinya Mas Bian dingin, ketus, kini diam-diam sudah mulai bucin sama istri pilihan ibunya, Tari (Indah Permatasari). Bian mulai mendekati Tari, mengajaknya jalan, dan mulai “ketagihan” untuk bisa bersamanya.

Dua momen di episode 4 menunjukkan kecemburuan Bian, ketika sepupunya Aldi (Wafda Saifan Lubis) tampak akrab dengan Tari. Aldi pasalnya mengetahui, kalau Bian masih menjalin hubungan dengan kekasih lamanya, Sarah (Susan Sameh). Bian mulai ketar-ketir dan merasa terancam kala melihat Aldi ngobrol-ngobrol dengan Sara selepas seminar, atau saat Aldi mengunjungi Tari di rumah.

Scene saat Aldi mendekati Tari, yang bikin Bian cemburu (sumber:instagram @wafda90)

Hadir tokoh lain yang bikin cemburu, menjadi nafas baru. Bumbu yang selalu sukses membuat penonton jadi lebih emosional. Refal Hady pun mengunggah foto mereka bertiga di Instagramnya: dirinya, Wafda Safian Lubis, dan Indah Permatasari. Di bawah foto ini, ia menuliskan keterangan yang langsung disambut  ribuan komentar penggemar.  “Kehadirannya mulai bikin ketar-ketir Bian,” tulis Refal. “Kelakuan kamu kayak suami cemburu, deh, mas” respon seorang netizen, yang diambil dari Dialog Tari di episode 4.

Penasaran nggak, sih dengan pemeran tokoh Aldi, yang bikin mas Bian ketar-ketir ini? Dilakoni oleh Wafda Saifan Lubis, sebenarnya ia adalah pemain lama yang sudah wira-wiri di industri hiburan Indonesia. Yuk, saatnya mengenal Mas Wafda. Jangan Mas Bian melulu, dong.

Adegan episode 4, Bian mulai perhatian nih sama Tari (sumber: instagram Refal Hady)

Selain dikenal sebagai aktor, kelahiran 4 Juni 1990 ini, juga seorang penyanyi. Justru Wafda mengawali kariernya sebagai vokalis dari Volume Band. Perlahan namum pasti, nama Wafdan Saifan Lubis terangkat seiring dengan dikenalnya nama band mereka, yang mengelluarkan single berjudul “Hey Cantik”, diproduseri oleh Anang Hermansyah.

Selain meluncurkan album bersama bandnya, suara dan kehadiran Wafda juga mengisi album solo dari Piyu Padi.  Ia juga berduet dengan aktris Laudya Cintya Bella untuk Soundtrack Film “Surga yang Tidak Dirindukan 2”.  Kariernya di bidang akting dimulai dengan sinetro Go Go Girls pada 2011. Tapi namanya mulai terkenal berkat perannya sebagai Jaka di film “Jelita Sejuba: mencinta Kesatria Negara” di tahun 2018.

Di kehidupan nyata, Wafda sayangnya nggak jomlo lagi, ladies. Beda dengan peran yang dilakoninya di Wedding Agreement The Series, si Aldi. Wafda sempat menjalin kasih dengan Keisha Ratuliu, tapi kemudian kandas dan kini mejalin hubungan dengan selebgram dan YouTuber kocak, Devina Aurel.

Sosok Wafda tampaknya kini jadi lebih mencuri perhatian seiring dengan peran Aldi yang bikin Bian cemburu. Produser Chand Parwez mengomentari di akun Instagramnya, “ Aldi @wafda90 jadi jembatan cinta Bian @refalhady ke tari @indahpermatasari. Emang sih, kalau cemburu membludak, cinta mulai menguasai hati.”

Ah, benar ya demikian penonton? Saat tokoh ketiga hadir, penonton pun jadi merasa jadi lebih seru, seolah ada yang membela tokoh Tari, dan kita kegirangan melihat Bian cemburu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here