Wednesday, May 18, 2022
spot_img
More

    Latest Posts

    Adik Nam Joo Hyuk di Twenty Five Twenty One Jadi Pemeran Utama Spinoff Film Trilogi To All The Boys

    Pemeran adik Nam Joo Hyuk dalam drama Korea populer Twenty Five Twenty One, Choi Min Young, terpilih sebagai pemeran utama pria dalam serial spin off dari film trilogi To All The Boys.

    Netflix tengah mempersiapkan spinoff terbaru dari film komedi romantis remaja Amerika yang dibintangi Lana Condor dan Noah Centineo, To All The Boys. Kisahnya sendiri akan mengambil latar belakang di Seoul, Korea Selatan, dimana pada film ketiga dari produksi orisinal Netflix tersebut, To All The Boys: Always and Forever, adik perempuan Lara Jean (Lana Condor), Kitty (Anna Cathcart), bertemu dengan seorang anak laki-laki di Korea bernama Dae (Jeon Ho Young).

    Dae hanya muncul selama beberapa detik, membantu keluarga Covey mengambil foto dengan cepat saat mereka berlibur ke Seoul dan berada di Namsan Tower. Namun demikian, pemirsa bisa merasakan bahwa Kitty dan pemuda Korea itu tetap berhubungan.

    Spin-off yang menjadikan Kitty sebagai pemeran utama ini akan berbentuk serial dan diberi judul XO, Kitty. Selain dibintangi Anna Cathcart, yang mengulangi perannya sebagai Kitty Song Covey, serial ini akan menampilkan Choi Min Young, yang terakhir tampil dalam drama Korea Twenty Five Twenty One sebagai Baek Yi Hyun adik Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk), menggantikan pemeran sebelumnya Jeon Ho Young.

    Menurut Instagram Anna Cathcart, para kru menjadikan Seoul rumah mereka pada bulan Maret dan akan tinggal selama beberapa bulan ke depan.

    Para pemain bahkan makan malam bersama dengan penulis buku To All the Boys I’ve Loved Before, Jenny Han. Para pemeran lainnya termasuk Anthony Keyvan, Gia Kim dan Lee Sang Heon.

    Para pemeran dan penulis XO, Kitty makan malam bersama / Kredit: Instagram @saschagrothchild

    Dalam serial mendatang tersebut, Kitty memutuskan untuk belajar di luar negeri, tepatnya di Korea Selatan, untuk bertemu kembali dengan pacar jarak jauhnya, Dae. Setelah tiba di Seoul, Kitty menemukan bahwa hubungan percintaannya ternyata jauh lebih rumit daripada yang dia bayangkan sebelumnya.

    XO, Kitty akan dibuat dalam sepuluh episode dan berdasarkan informasi terbaru dari ProductionWeekly, serial ini mulai diproduksi pada tanggal 28 Maret 2022 dan berakhir di tanggal 7 Juni 2022.

    Netflix belum menetapkan tanggal rilis untuk XO, Kitty, tetapi mengingat syuting akan berakhir pada bulan Juni, kemungkinannya sangat kecil bagi pemirsa untuk bisa menyaksikan serial ini tiba di Netflix sebelum akhir 2022.

    Berhubung film pertama dari trilogi To All the Boys dirilis sekitar hari Valentine, kemungkinan besar XO, Kitty juga akan dirilis sekitar hari Valentine 2023.

    Apakah kamu menantikan untuk menonton XO, Kitty di Netflix? Jangan lupa untuk memberikan pendapatmu di kolom komentar di bawah ini!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    spot_imgspot_img

    Don't Miss

    Stay in touch

    To be updated with all the latest news, offers and special announcements.