Wedding Agreement The Series Episode 4: Mas Bian Galau Antara Tari dan Sarah

0

Wedding Agreement The Series episode 4 malam ini, Jumat (15/4) di Disney+ menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu. Gimana kisah Mas Bian (Refal Hady) yang tadinya nggak suka dengan istri pilihan ibunya, Tari (Indah Permatasari), mulai memasuki babak yang menggetarkan. Pelan-pelan tumbuh rasa simpati di hati Bian untuk Tari, sejak episode 3.

Ini karena Tari merawatnya, melayaninya dengan baik. Bian mulai melihat banyak kelebihan dalam diri Tari. Pelan-pelan, tanpa disadari Bian mulai bucin. Mulai merasa tak bisa lepas dari Tari. Pada episode 3 terakhir minggu lalu, kita melihat Bian bahkan sudah mau meluangkan waktunya belanja bulanan dengan Tari dan jalan-jalan ke Seaworld.

Refal Hady dan Indah Permatasari di Wedding Agreement The Series (sumber: instagram Refal Hady)

Kebahagiaan yang baru dimulai ini, harus diganggu lagi oleh Sarah (Susan Sameh), yang nekat menghampiri Tari. Sarah cemburu, Sarah ingin Tari menyingkir. “Dia bilang sama aku, dia nggak bahagia dengan pilihan mamanya,” kata Sarah pada Tari. Namun Tari tak gentar. Ia tetap berdoa dan berjuang, tetap ada di sisi Bian.

Bian dan Tari mulai lebih sering menghabiskan waktu berdua. Rasa cemburu Bian juga makin besar pada Tari. Ia tidak bisa melihat Tari berduaan dengan pria lain. Seperti kelopak bunga yang berjatuhan, perlahan, rasa itu tumbuh. Bian jatuh hati. Malam itu, untuk pertama kalinya, sejak menikah, Bian dan Tari melakukan hubungan suami-istri.

Tari bahagia. Tetapi ujian belum berakhir. Di malam yang berarti itu, telepon bordering. Sarah kecelakaan dan dirawat di rumah sakit. Memanfaatkan momen ini, Sarah mengikat Bian di sisinya. Bian ingin bersama Tari, tapi Sarah membutuhkannya. Gimana dong? Bikin Galau. Bikin kamu yang nonton makin gemes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here