Mengejutkan, Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez di Kamar Mandi!

0
ben dan jennifer
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran khusus film "Marry Me" di Directors Guild of America di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022 / Sumber foto: Instagram @benaffleckofficiall

Jennifer Lopez sedang berada di kamar mandi ketika Ben Affleck melamarnya.

Jennifer Lopez yang saat ini berusia 52 tahun, sebelumnya pernah berencana menikahi Ben Affleck pada awal tahun 2000-an tetapi kemudian keduanya berpisah dan akhirnya bersatu kembali di tahun 2021, bertunangan dengan sesama bintang top Affleck, pada hari Sabtu (9/4) untuk kedua kalinya dalam keadaan yang benar-benar lengah ketika pria berusia 49 tahun tersebut mengajukan pertanyaan penting tersebut.

Pelantun Jenny from the Block itu berkata, “Sabtu malam saat berada di tempat favorit saya di bumi (di kamar mandi dengan banyak busa menemani), kekasih saya yang tampan berlutut dan melamar. Saya benar-benar lengah dan hanya menatap matanya, tersenyum dan menangis pada saat yang sama, berusaha keras untuk memahami fakta bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi.”

Setelah perpisahan mereka pada tahun 2004, Lopez menikahi penyanyi Marc Anthony dan memiliki anak kembar Maximillian dan Emme, yang sekarang berusia 14 tahun, tetapi pasangan itu bercerai pada tahun 2011. Sementara Affleck menikah dengan aktris Jennifer Garner sejak tahun 2005 hingga 2018 dan bersama-sama keduanya memiliki tiga orang buah hati yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10.

Bintang Marry Me itu melanjutkan dengan menjelaskan bahwa dia “tidak bisa berkata-kata” ketika Affleck melamarnya, dan mencatat bahwa itu adalah “hal paling romantis yang pernah dia bayangkan” dan merasa “sangat beruntung” karena keduanya “mendapatkan kesempatan kedua untuk cinta sejati.”

Sebagaimana tertulis di buletin On the JLo, dia menambahkan, “Saya benar-benar tidak bisa berkata-kata dan dia berkata, ‘apakah itu ya?’ Saya berkata ‘YA tentu saja itu YA.'”

“Saya tersenyum sangat lebar dan air mata mengalir di wajah saya, merasa sangat bahagia dan utuh. Itu (lamaran) sama sekali tidak mewah, tetapi merupakan hal paling romantis yang pernah saya bayangkan. Hanya Sabtu malam yang tenang di rumah, dua orang berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain. Dua orang yang sangat beruntung. Yang mendapat kesempatan kedua untuk cinta sejati.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here