Pernah Beradegan Ranjang, Andy Lau Lakukan Ini Untuk Mengatasi Rasa Kikuk

0
andy lau and maggie cheung

Dengan karir akting selama lebih dari 40 tahun, Andy Lau telah muncul di lebih dari 160 film dan 20 drama televisi. Seorang aktor serba bisa yang berperan dalam berbagai genre, beberapa karya Andy Lau yang paling berkesan adalah film romantis. Setelah bekerja sama dengan sederetan aktris Hong Kong paling cantik di tahun 1990-an, sang aktor membagikan kesannya tentang mereka.

Saat muncul di layar, adegan intim bisa menjadi canggung untuk difilmkan di lokasi syuting. Dalam wawancara sebelumnya, Andy Lau berbagi bahwa terkadang tidak dapat dihindari untuk memiliki respon fisik terhadap lawan main wanitanya selama adegan ranjang. Namun, dia akan selalu berkomunikasi bahwa dia “mungkin terlalu tenggelam selama pembuatan film” dan “berharap mereka tidak keberatan jika mereka merasakan perubahan fisik” darinya.

Ketika ditanya bintang wanita mana yang menimbulkan reaksi fisik darinya, pria bernama lengkap Lau Tak Wah ini dengan malu-malu menjawabnya disertai tawa, “Saya tidak bisa mengungkapkan siapa dia, atau akan canggung bagi mereka yang tidak mendapatkan reaksi dari saya.”

Netizen menyukai cara  aktor kelahiran tahun 1961 tersebut menangkis pertanyaan, dan memujinya karena EQ-nya yang tinggi.

Karena Andy telah bekerja sama dengan semua aktris top Hong Kong, dia menyebutkan beberapa bintang wanita terkemuka yang paling berkesan. Pada variety show Taiwan Kangsi Coming, pembawa acara Dee Hsu dan Kevin Tsai meminta megabintang tersebut untuk menggambarkan para aktris yang menjadi lawan mainnya.

Sang bintang mengungkapkan bahwa Idy Chan adalah sosok yang paling membuat hatinya berdebar; Anita Mui lebih seperti seorang saudara; Rosamund Kwan yang paling cantik; dan Maggie Cheung merupakan lawan main yang paling stylish dan seksi.

Membahas adegan mesranya dengan Maggie Cheung dalam film Wong Kar Wai di tahun 1988, As Tears Go By, ayah satu anak itu ingat dia hanya diizinkan untuk menutupi tubuh bagian bawahnya dengan handuk tanpa pakaian dalam.

Sementara lawan mainnya Maggie Cheung mengenakan pakaian transparan tanpa apa pun di baliknya. Naskah film itu meminta Andy Lau untuk menampakkan pakaiannya agar seolah-olah mereka akan terlibat dalam putaran kedua bercinta. Adegan tersebut meninggalkan kesan yang mendalam padanya, dan dia selalu memuji Maggie untuk keseksiannya sejak kolaborasi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here