Artis Juga Manusia: Mega Bintang Andy Lau Viral Setelah Terlihat Mengepel Lantai!

1
douyin andy lau
Sumber foto: Asia One

Walaupun dijuluki “Heavenly King”, tetapi Andy Lau membuktikan dirinya hanya manusia biasa dan rela menyingsingkan lengan bajunya (dalam hal ini celana) untuk melakukan pekerjaan rumah.

Dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan tidak pernah menyombongkan dirinya meskipun berstatus mega bintang, Andy Lau menunjukkan betapa membuminya dia dalam sebuah klip sepanjang 30 detik yang diunggah ke akun Douyin-nya (media sosial TikTok versi Tiongkok) pada hari Jumat (6/5).

Video itu menunjukkan Andy Lau yang hampir tidak bisa dikenali, dalam penampilan dengan rambut yang berantakan dan T-shirt sederhana serta celana jogger yang tergulung, dimana sang aktor asyik mengepel lantai, yang kemungkinan adalah kamar tidurnya sendiri.

Dalam keterangan, dia menulis dalam bahasa Mandarin, “1 Mei berlanjut”, yang merujuk pada Hari Buruh secara harfiah, sebagaimana dilansir melalui Asia One. Video tersebut berisi sindiran seperti “Jangan malas, keempat sudutnya harus dibersihkan”. Di akhir video, Andy Lau yang mengenakan masker berhenti untuk tersenyum dan melambai ke kamera.

Entah apakah klip tersebut merupakan bagian dari publisitas atau bukan, video itu dengan cepat menjadi viral, dengan mendapat lebih dari 3,6 juta likes dan lebih dari satu juta komentar dalam dua hari. Video tersebut mungkin menjadi viral karena kapan lagi publik bisa melihat seorang artis turun tangan langsung membersihkan rumahnya.

Setelah video itu menjadi viral, seorang penggemar sampai bertanya, “Siapa lagi yang mengira ini bukan Andy Lau yang asli?”, dengan yang lain menimpali bahwa mereka juga mengira video itu diposting oleh akun palsu.

Banyak netizen berkomentar dengan menyatakan keterkejutan mereka ketika melihat bintang sekelas Andy Lau melakukan pekerjaan rumahnya sendiri dengan menulis:

“Jadi, bahkan para mega bintang juga membersihkan rumah mereka sendiri. Saya tidak merasa begitu buruk sekarang!”

“Dia sangat tampan bahkan saat mengepel lantai.”

“Saya sedang melihat – lihat sambil lalu sambil memikirkan apa yang bisa dilihat, tetapi kemudian kembali setelah menyadari bahwa itu adalah Andy Lau.”

“Dia tampaknya sangat terlatih mengepel lantai.”

Namun, beberapa orang mempertanyakan mengapa Andy Lau harus mengenakan masker di rumahnya sendiri, dan menyatakan keterkejutannya bahwa dia menggunakan pel tradisional, dimana opsi yang lebih berteknologi tinggi atau pembersih robot, bisa dengan mudah dia dapatkan.

Tapi tentu saja, satu orang untuk membersihkan rumah tidak akan pernah cukup, bahkan jika kamu adalah seorang superstar, seperti kata salah seorang netizen, “Kamu melewatkan satu tempat di bawah tempat tidur.”

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here