Mengejutkan, Bintang Love (ft. Marriage and Divorce) Lee Ga Ryeong Akui Palsukan Umurnya

0
Boo Hye Ryung
Sumber foto: Instagram

Aktris Lee Ga Ryeong, yang namanya tenar sejak membintangi drama populer yang sampai saat ini telah tayang sebanyak tiga musim, Love (ft. Marriage and Divorce), baru-baru ini mengakui bahwa dia telah memalsukan usia yang sebenarnya ketika dia memulai debutnya.

Menurut laporan eksklusif oleh Xsports News, sang aktris mengungkapkan umur aslinya selama wawancara untuk akhir musim ketiga drama makjang Love (ft. Marriage and Divorce).

Meskipun dalam profilnya disebutkan bahwa sang aktris lahir pada tahun 1988, dia kemudian mengakui bahwa tahun kelahiran aslinya adalah tahun 1980.

Profil Lee Ga Ryeong (screen grab dari Wikipedia)

Le Ga Ryeong mengungkapkan karena dirinya tidak memiliki agensi sampai baru – baru ini, dia tidak dapat mengubah profilnya sendiri. Pada bulan Maret lalu, Lee Ga Ryeong bergabung dengan IOK Company, salah satu agensi aktor papan atas Korea yang menaungi aktor dan aktris seperti Jo In Sung, Go Hyun Jung, Moon Chae Won dan Goo Hye Sun.

Berkat rumah barunya di IOK, dia dapat mengubah kembali tanggal lahirnya dan mengungkapkan usianya yang sebenarnya.

Namun demikian, entah dia berusia 41 tahun atau 33 tahun, Lee Ga Ryeong membuktikan bahwa umur hanyalah sebuah angka. Di usia berapa pun, pemeran Boo Hye Ryung di serial Love (ft. Marriage and Divorce) itu tetap terlihat cantik dan penuh pesona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here