Menanti Nasib Kontrak Kim Seon Ho dan SALT Entertainment, Seharusnya Berakhir September Lalu

0

Kontrak Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment, seharusnya berakhir pada bulan September, tetapi diperpanjang karena penayangan Hometown Cha-Cha-Cha.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Donga, kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment awalnya akan berakhir pada awal September, lebih dari satu bulan yang lalu. Namun, karena penayangan Hometown Cha-Cha-Cha, beberapa klausul dari kontraknya pun diperpanjang

Menurut informasi yang di dapat dari orang dalam agensi, Kim Seon Ho dan SALT Entertainment sedang mendiskusikan pembaruan kontrak sejak musim panas, menjelang berakhirnya kontraknya pada awal September.

Desas-desus telah menyebar di kalangan industri hiburan bahwa kontrak aktor berusia 35 tahun tersebut akan segera berakhir, dan beberapa agensi telah berusaha menghubungi Kim Seon Ho untuk mencoba memikatnya ke agensi mereka, sebagaimana dilansir melalui laman Koreaboo, Selasa (19/10).

Namun, karena Hometown Cha-Cha-Cha sedang berjalan, keputusan apakah keduanya akan memperbarui kontrak atau sang aktor memutuskan untuk pindah ke agensi lain diundur setelah Hometown Cha-Cha-Cha berakhir.

Sayangnya, masalah besar kemudian muncul dan mengancam karir keartisan Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho menandatangani kontrak tiga tahun dengan SALT Entertainment pada September 2018, dan hubungan mereka telah menjadi situasi yang saling menguntungkan bagi keduanya, dengan Kim Seon Ho tumbuh menjadi aktor papan atas dan SALT Entertainment mendapatkan seorang individu berbakat lainnya.

Namun, setelah terungkapnya tuduhan terhadap Kim Seon Ho dan tanggapan yang tertunda dari SALT Entertainment, baik pihak industri hiburan maupun publik masih menunggu langkah apa yang akan mereka ambil selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here