Profil Kim Seon Ho: Punya Masa Lalu yang Traumatis Bahkan Berlutut di Depan Pacarnya yang Selingkuh

0

Aktor Kim Seon Ho saat ini menjadi trending di media sosial karena terlibat dalam rumor pemaksaan aborsi terhadap sang mantan pacar, berbohong, dan menjelek-jelekkan rekan kerjanya.

Saat ini, media sosial dihebohkan dengan berita bahwa Kim Seon Ho disebut sebagai aktor ‘K’ dalam tuduhan yang diposting oleh seorang netizen wanita, mengaku sebagai mantan pacarnya, yang mengekspos seorang aktor yang sedang naik daun karena memaksanya melakukan aborsi, berpura – pura mengajaknya menikah dan menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, serta semua orang di sekitarnya. Sejauh ini, agensi sang aktor belum memberikan tanggapan atas tuduhan tersebut.

Kim Seon Ho adalah aktor yang naik pamornya dengan penampilan yang sempurna dan tampan sebagai seorang kekasih. Dia juga memiliki citra yang hangat dan menggemaskan, membuat netizen semakin terkejut dengan tuduhan yang ditujukan kepadanya. Melihat profil Kim Seon Ho, kehidupan pribadinya tampak sangat berbeda dengan rumor yang beredar di dunia maya.

Aktor yang sedang naik daun dalam ranah hiburan Hallyu berkat chemistry yang menggetarkan hati dengan banyak aktris terkenal

Kim Seon Ho lahir pada tahun 1986 dan saat ini menginjak usia 35 tahun tahun, akan tetapi namanya baru dikenal publik sekitar setahun yang lalu. Alasan mengapa namanya terlambat naik adalah karena sang aktor memilih untuk bekerja sebagai aktor teater selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk berakting lewat layar kaca.

Kim Seon Ho cukup beruntung karena ia mendapat kesempatan untuk tampil bersama banyak aktris terkenal, namun berkat perannya sebagai second lead bersama Suzy dalam Start-Up lah yang membuat namanya melambung. Ketenarannya semakin meroket setelah ia membintangi drama komedi romantis bersama aktris cantik, Shin Min Ah, di Hometown Cha-Cha-Cha.

Chemistry manis ditunjukkan oleh Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam Hometown Cha-Cha-Cha

Kim Seon Ho sangat disukai karena wajahnya yang tampan dengan lesung pipit yang menggemaskan dan senyum yang cerah. Aktor kelahiran Seoul ini sangat cocok berpasangan dengan aktris yang penampilannya memancarkan aura murni dan menyegarkan, serupa dengan dirinya. Aktingnya mendapatkan banyak perhatian berkat penampilan emosionalnya dalam adegan menangis. Apalagi, Kim Seon Ho sering dikaitkan dengan citra seseorang yang setia dan mengabdi pada orang yang dicintainya, baik di layar maupun di luar layar.

Yoona SNSD (kiri) dan Kim Seon Ho

Netizen pun dengan antusias menyambut dengan Bahagia saat Kim Seon Ho akan dipasangkan dengan aktris cantik sekaligus idola K-pop, Yoona SNSD dalam film komedi romantis yang akan datang, 2 O’Clock Date. Pasangan ini sebelumnya pernah berduet di MBC Gayo Daejejeon 2020 membawakan lagu Perhaps Love dan menyita perhatian banyak penggemar. Kombinasi visual Kim Seon Ho dan Yoona menjadi topik hangat di media sosial. Oleh karena itu, jika tuduhan yang dibuat terhadapnya benar, kemungkinan sang aktor harus menarik diri dari proyek film tersebut.

Aktingnya yang mengagumkan berasal dari pengalaman masa kecilnya yang traumatis

Foto masa lalu Kim Seon Ho (kiri)

Kim Seon Ho pernah berbagi bahwa alasan dia memulai karir akting ini adalah insiden yang mengerikan di masa lalu. Saat masih duduk di bangku SD, seorang pencuri masuk ke rumahnya saat hanya ada Kim Seon Ho dan ibunya di rumah. Saat itu, Kim Seon Ho kecil mencoba bersembunyi di bawah tempat tidur saat ibunya berkelahi dengan pencuri dan tertikam.

Bayangan ibunya yang diseret dalam genangan darah membuat dirinya trauma, mengubahnya menjadi anak yang mudah gugup dan tertutup. Hanya setelah belajar akting, barulah dia membuka dirinya untuk perlahan pulih dari trauma.

Hubungan masa lalunya kembali digali dengan pertanyaan siapakah mantan kekasih yang mengeksposnya

Dalam sebuah wawancara, Kim Seon Ho pernah menceritakan kisah cintanya yang menyedihkan di masa lalu. Setelah mendaftar wajib militer, pacarnya, yang telah bersamanya selama 3 tahun, mengiriminya pesan singkat memutuskan hubungan dengan mengatakan, “Seon Ho, aku minta maaf”.

Kim Seon Ho kemudian mencoba menghubunginya, tetapi dia tidak menjawab. Dia kemudian pergi ke rumahnya untuk berbicara. Setelah bertemu dengannya, pacarnya berkata bahwa dia sedang dalam perjalanan untuk menemui pacar barunya, dan dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Kim Seon Ho bahkan berlutut memohon padanya untuk tetap di sisinya. Kisah Kim Seon Ho menjadi kekasih yang menyedihkan mengejutkan netizen, terutama setelah kisah dia memaksa pacarnya untuk melakukan aborsi terungkap. Netizen pun menebak-nebak apakah dia adalah mantan pacar yang mengekspos keburukan sang aktor.

Kembali ke cerita Kim Seon Ho dan sang mantan kekasih, ia mengungkapkan, “Aku seharusnya tidak melakukan itu, berlutut di depannya seperti itu. Aku terlalu putus asa karena masih terdaftar untuk wajib militer. Aku berlutut selama 3 jam, tetapi dia tidak bergerak sama sekali. Dalam percakapan kami, hanya ada “Tolong jangan pergi” dan “Tidak, saya harus pergi”.

Netizen pun menggali kembali kisah cinta masa lalu Kim Seon Ho saat mencoba menebak identitas mantan pacarnya. Siapa tahu wanita tersebut mungkin pemilik postingan yang penuh kontroversi itu. Namun, ada yang mengatakan bahwa dia mungkin hanya wanita beruntung yang keluar tepat waktu sebelum sifat asli sang aktor terungkap.

(berbagai sumber)


        

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here