Puy Brahmantya Difitnah, Digosipin, Dituduh Pakai Narkoba, Asisten Pun Membela

0

Hengkangnya Puy Brahmantya, pemeran Anita—kakak Tuan Muda Abhimana–di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (ANTV, TMTM) per bulan lalu sempat meninggalkan banyak tanda tanya. Dan sepertinya hingga hari ini, penggemar Puy masih banyak yang mempertanyakan kepergian Puy yang terkesan mendadak. Meski sudah sempat dijelaskan, penggemar tampaknya tak  kunjung puas.

Belakangan ini baru terkuak alasan sebenarnya Puy Brhamantya undur diri dari sinetron TMTM yang juga dibintangi Christ Laurent dan Alisia Rininta ini. Melalui postingan Instagramnya pada Jumat (15/10) lalu,  Puy membeberkan kalau dirinya sempat difitnah memakai narkoba, dan ini membuatnya merasa terintimidasi di lokasi syuting.

“Kalau ada yang Tanya lagi kenapa saya mengundurkan diri dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, jawabannya, ada seseorang yang memfitnah dan menuduh saya seorang pengguna narkoba, ke manajemen saya,”demikian jelas Puy melalui postingannya. Puy menegaskan, kalau tuduhan tersebut tidak benar.

dok. pribadi/instagram

Ini semua gara-gara Puy sering menghabiskan waktu di mobil kalau sedang menunggu pengambilan gambar atau break. “Tuduhan tersebut tidak berdasar dan tentu saya tidak terima,”ucapnya lagi. Ketika berita ini ditulis di kabarbintang.id siang ini, dan diposting di media social, banyak teman-temannya, orang pernah bekerja pada Puy, hingga asistennya membela Puy dan membeberkan sosok Puy tidak mungkin seperti yang diutarakan oleh oknum tertentu itu. Asistennya, Diyanaprilina, salah satu yang meninggalkan komentar, bersaksi tentang Puy.

“Puy Brahmantya adalah bos saya. Saya asisten pribadinya, saya sudah ikut ibu selama 5 tahun kurang lebih, dan selama saya ikut ibu tidak pernah sama sekali ada kejadian seperti ini. Saya tau menau, dan saya sangat tau bagaimana ibu dan kesehariannya. Memang pada saat syuting itu banyak hal aneh, fitna, dizalimi, dan digosipin. Di sini saya bukan semata-mata membela ibu, tapi memang begitu adanya,”kata sang asisten.

Tuduhan narkoba itu menurut asistennya sangat salah. “Saya tau persis apapun yang ibu konsumsi. Itu semua fitnahan yang tak berdasar,” ucapnya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here