Marshanda Ternyata Baik-Baik Saja, Sahabat Dituding Pansos

0

Sheila Salsabila—yang mengaku sahabat Marshanda–bikin geger di hari Senin (27/6) dengan informasinya di Instagram yang mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles! Serius, sih, ini antara terbelalak dan bertanya-tanya dalam hati; ini benaran hilang, diculik begitu? Seperti tak percaya, sekaligus ada rasa iba, juga ngeri.

Dalam postingannya Sheila yang mengaku berdomisili di Los Angeles menulis, “Telah hilang warga negara Indonesia untuk pertama kalinya di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dia dalam episode manik (psikosis: keadaan pikiran yang berubah.  gangguan bipolar).” Siapa yang nggak kaget membacanya?

Dia turut  menyebut akun Instagram Presiden Jokowi, Presiden Amerika Joe Bidden, Ben Kasyafani, Deddy Corbuzier, dan Denny Sumargo dalam postingannya. Entah apa maksudnya. Tapi memang sebagian besar netizen mempertanyakan maksudnya. Kenapa nggak langsung lapor polisi? Memang di sana nggak ada polisi?

Kabar hilangnya Marshanda sampai ke telinga keluarga. Pihak keluarga yang diwakilkan adik Marshanda, Alyssa, membuat pernyataan yang berisi klarifikasi atas kabar tersebut. Dalam postingan di Instagram Stories, dia menyatakan Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang.

“Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa.

Alyssa menegaskan bahwa untuk sementara ini segala kabar mengenai Marshanda hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga. Ia mengimbau agar publik tak mentah-mentah menelan informasi soal Marshanda selain dari keluarganya.

marshanda selebriti
Marshanda / Instagram @marshanda99

“Untuk saat ini dan seterusnya oernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanaya agar sitauasi tetap kondusif seperti sedia kala,” kata Alyssa.

Pernyataan Alyssa ini langsung menjadi bumerang bagi Sheila. Instagramnya  langsung diserbu netizen. Mereka menyebut Sheila panjat sosial (pansos) demi popularitas semata. Bukan tanpa sebab.

Dalam satu postingan di Instagram Stories, dia terkesan mempromosikan kanal YouTube miliknya. Di konten itu berisi kegiatannya bersama Marshanda. Seolah dia telah menemukan Marshanda.

Siang ini kolom komentar seluruh postingan Sheila telah ia tutup. Mungkin ia tidak tahan melihat hujatan dan cemoohan netizen yang menyebutnya sengaja pansos dan mencari sensasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here