Keluarga Marshanda Memberikan Klarifikasi: Marshanda Tidak Menghilang

0

Kabar Marshanda hilang di Los Angeles, AS telah membuat kehebohan sepanjang Senin (27/6). Semua bertanya-tanya, bagaimana ceritanya kok bisa menghilang? Banyak juga yang jadi panik. Tak terbayang bagaimana sanak saudara dan teman dekat Marshanda. Sesuai berita yang beredar, Marshanda telah menghilang dua hari sejak ia mendarat di Los Angeles. Informasi ini kali pertama keluar dari sahabatnya, selebgram, Tally Shelly.

Menjelang malam, masih di hari yang sama, diberitakan Marshanda telah ditemukan. Pernyataan resmi kemudian dikeluarkan oleh pihak kedutaan besar RI di Amerika Serikat. Beberapa jam kemudian, tepatnya di Indonesia dini hari, pihak keluarga Marshanda mengeluarkan pernyataan klarifikasi. Hal ini ditulis oleh akun @dollyssa, yang mengatasnamakan dirinya sebagai pihak keluarga Marshanda.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari Sein 27 Juin 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang.”

Pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada KBRI US dan Konjen LA yang sudah membantu menangani situasi ini. “Serta terima kasih atas dukungan, perhatian, dan doa dari keluarga, teman maupun keraba yang belum bisa kami balas satu persatu,” tulisnya lagi.

Selanjutnya, keluarga meminta privasi, dan menegaskan perkembangan apapun tentang Marshanda hanya akan keluar informasinya dari pihak keluarga. “Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini, kami butuh privasi dalam menangani hal ini, serta mohon doanya agar situasi tetap kondusif.”

marshanda selebriti
Marshanda / Instagram @marshanda99

Pernyataan ini diunggah oleh beberapa akun Instagram, salah satunya akun @makrumpita, dan ramai komentar netizen. “Yag sabar ya, dari awal udah curiga temannya caper banget, segala tag ke bapak Jokowi. Di sana emang nggak ada polisi,” tulis salah satu akun, @riska0403iriany.

“Cukup keluarga aja, temannya nggak usah diajak,” komentar netizen lainnya.

Ada yang bersimpati, merasa mengasihani Marshanda, yang perlu memiliki orang-orang yang benar-benar sayang dan tulus kepadanya. “Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik bagi Marshanda. Amin.” Tulis akun Andarakemalasari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here