Jefri Nichol Pernah Menunggu Wanita Selama 6 Tahun Malah Berujung Ngenes

0
jefri nichol
Kredit: Screen Grab YouTube/Erika Carlina

Rasa suka adalah hal wajar yang kerap kali dirasakan seseorang. Ketika merasakan hal itu, setiap orang pasti ada rasa ingin memiliki orang yang dicintai itu. Hal itu pun dirasakan oleh beberapa kalangan artis, termasuk Jefri Nichol.

Artis yang mengawali karirnya sebagai model ini mengungkapkan kalau dulu pernah mencintai seseorang selama 6 tahun. Namun sayangnya, berujung tidak baik karena wanita yang dicintai malah berpacaran dengan orang lain.

Hal ini diungkapkan juga karena ada seorang netizen bertanya, apakah peran yang dilakoni Jefri Nichol dalam film My Sassy Girl itu pernah terjadi di kehidupan nyata. Mengingat dalam perannya sebagai Gian itu menantikan Sisi (Tiara Andini) selama 2 tahun lamanya.

“Gua pernah nungguin orang selama 6 tahun malah, first crush gue dari SD gitu,” ungkap Jefri Nichol dalam kanal YouTube Vidi Aldiano.

“Gua tunggu-tungguin, eh jadiannya sama sahabat gua,” sambungnya sambil tertawa.

Artis kelahiran Jakarta ini mengaku sudah cukup dekat dengan teman wanita yang ia sukai, bahkan sudah dekat juga dengan keluarganya. Tetapi, saat itu Jefri belum punya nyali untuk menyatakan perasannya. Lantaran, takut berimbas hubungan pertemanannya akan rusak dan khawatir dirinya akan ditolak juga.

“Gua nggak berani nyatain perasaan gua, karena kita udah duduk sebangku dan suka bercanda gitu, kan. Mamanya juga dekat sama gua, suka nanyain kabar, neneknya juga. Jadi, kalau gua nyatain perasaan gua, takut dia nggak suka, terus jadi berantakan,” kata Jefri Nichol.

Umumnya kalau lagi suka sama seseorang, suka cerita atau curhat dengan teman-teman. Berbeda dengan Jefri, ia mengaku nggak pernah menceritakan hal ini kepada para sahabatnya, termasuk sahabat yang sekarang menjadi pacar wanita tersebut.

“Nggak sekarang udah nggak (suka). Pacarannya beneran sama sahabat gua, sahabat yang nginep di rumah. Salah gua juga sih, gua nggak pernah kasih tahu, dia nggak tahu tapi sekarang tahu,” tutup Jefri Nichol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here