Kocak! Balikin 1 M dari Doni Salmanan ke Bareskrim, Reza Arap Roasting Diri Sendiri

0
reza arap meme
Persoalan penipuan yang dilakukan Doni Salmanan menjadi batu sandungan ke banyak artis ternama. Pasalnya, selama masih hidup bebas, ia kerap membagikan barang-barang mewah, salah satunya tas Dior yang diberikan kepada Atta Halilintar sebagai kado ulang tahun.

Oh tentu bukan hanya berbentuk barang, Doni Salmanan juga sempat viral pertama kalinya lantaran menyumbangkan uang sebesar 1 miliar rupiah untuk Reza Arap saat live streaming game Ragnarok X, Juli 2021 lalu.

Sangat disayangkan semua pemberian itu harus dikembalikan ke Bareskim. Atta Halilintar dengan mudahnya mengembalikan pemberian itu karena masih dalam bentuk barang, sedangkan Reza Arap mengalami sedikit kesulitan.

Tidak heran sih, pemberian Doni Salmanan itu berupa uang yang akan habis digunakan untuk keperluan dan kebutuhan Reza Arap sendiri. Malah dia juga mengaku uang tersebut sudah digunakan untuk top up game mahal dan biaya hidupnya.

Apakah 1 miliar besar? Nggak juga. Apakah gua kaya? Nggak. Apakah gua butuh uang? Iya. Apakah ini berdampak pada finansial gua? Iya. Dipake apa uangnya? Dipake top up game mahal dan buat hidup. Apa gue kembaliin uang donasinya? Iya. Semua? Iya. Kenapa? F**k that guy.” cuitya pada Senin (28/03).

Warganet bukannya kasihan melihat Reza Arap kesusahan, mereka malah tertawa lantaran unggahan Reza Arap yang me-roasting dirinya sendiri. Reza bagikan foto dirinya yang sedang liburan bermain jetski dengan mas-mas yang mirip dengannya namun berpenampilan seperti anak jalanan menggunakan kaos oblong.

Semakin kocak saat Reza Arap menambahkan keterangan pada dua foto tersebut. “Pas dapet 1 M, eh disita ***” Tulisnya mengundang tawa.

Kolom komentar dipenuhi ledekan dan tawaan ngakak para pengguna akun centang biru. Mulai dari Bintang Emon, Jovi Adhiguna, Fadil Jaidi, Jerome Polin, hingga Kemal Palevi berikan komentar tertawa.

Bahkan saat Reza Arap ketahuan sudah mulai buka jasa endorse, dirinya semakin diolok-olok. Setelah unggahan me-roasting diri sendiri, Reza Arap berfoto dengan salah satu brand rokok terkenal. “Yak… Endorse pun dimulai…” tulis Arief Muhammad. “Dah mulai ambil endors nih ceritanya.” olok Yoshi Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here