Kenalan Dengan 21 Finalis Be Mbitious, Prekuel Acara Mnet Street Man Fighter

0
be mbitious

Setelah menanti – nanti, akhirnya sekuel acara kompetisi tari Street Woman Fighter selangkah lebih dekat dengan segera tayangnya pertarungan tari versi pria dalam program Street Man Fighter.

Kanal TV Mnet, yang sukses besar lewat acara kompetisi tari yang diikuti kru penari wanita Street Woman Fighter, merilis sekuel dan spin-off dari acara survical tersebut seperti Street Dance Girls Fighter, Be Mbitious, Any Body Can Dance, dan Street Man Fighter. Nah, Be Mbitious sudah berlangsung dan mendekati final karena 21 finalis telah dipilih.

Dengan kehadiran para penari solo yang ingin bersaing dalam kompetisi kru tari Street Man Fighter, Mnet meluncurkan prekuelnya diberi judul Be Mbitious, di mana penari solo bersaing untuk bergabung dengan kru tari yang dibuat khusus untuk pertunjukan Street Man Fighter.

Selain deretan penari profesional, para idola K-pop juga ikut bersaing dalam acara tersebut seperti BM KARD, U ONF, Kino Pentagon, Noh Taehyun, Hoya eks Infinite dan masih banyak lagi.

Episode 3 Be Mbitious berlangsung pada Selasa (31/5) di Mnet dengan para mentor yang merupakan kontestan Street Woman Fighter. Pertarungan tari satu lawan satu pun terjadi, dengan pihak kontestan yang kalah harus rela tersingkir.

Para mentor memilih 21 pemenang dari setiap pertarungan tari, di mana penonton harus memilih favorit mereka dengan menonton dan memberikan likes pada penampilan mereka di saluran YouTube The Choom sebelum Minggu (4/6) pukul 23.59 waktu Korea.

Delapan orang finalis teratas akan membentuk kru tari bersama-sama dan kemudian akan berkompetisi di program Street Man Fighter.

Berikut ke-21 orang finalis Be Ambitious yang selangkah lebih dekat untuk mengikuti acara Street Man Fighter:

  1. Kino adalah penari utama dan koreografer grup idola Kpop bentukan Cube Entertainment Pentagon;
  2. Yoon Jin Woo adalah seorang penari profesional dan telah membuat koreografi untuk NCT 127
  3. Tarzan dikenal dengan gaya tarian hip hop-nya yang maskulin;
  4. Cha Hyun Seung adalah penari latar idola Kpop Sunmi yang populer. Dia pernah mengukuti acara pencarian jodoh Single’s Inferno dan diincar oleh 9 orang kontestan;
  5. Pyoungya adalah penari profesional terkenal dan sempat terkena demam karena berlatih terlalu keras dalam misi Hey Mama;
  6. Dan dikenal dengan kemampuan break dance yang mumpuni dan mengambil jurusan tari kontemporer;
  7. 5000 adalah penari jalanan veteran dan telah memenangkan lima puluh kali pertandingan;
  8. Hoya adalah mantan anggota grup Kpop Infinite dan menempati posisi penari utama;
  9. Bae Seung Yoon memiliki spesialisasi di bidang girl’s hip hop dan waacking, dan merupakan murid Honey J;
  10. Noh Taehyun merupakan mantan anggota grup Kpop Hotshot dan JBJ yang telah bubar dan sempat mengikuti acara survival  Produce 101 season 2. Dia menjadi viral karena komentarnya yang berani terhadap para penari profesional yang meremehkan para kontestan dengan latar belakang idola;
  11. Yamakasi adalah penari hip hop Mongolia dan menjadi sorotan karena memilih penari veteran Crazy Kyo dalam ronde pertempuran;
  12. Wootae adalah koreografer profesional yang pernah bekerja dengan SHINee dan EXO;
  13. Xhin adalah instruktur tari yang berspesialisasi dalam jazz dan waacking;
  14. Trendy Rock adalah pemain yang kuat dan yang pertama menjadi penerima titel respect dancer;
  15. Ohbody adalah seorang koreografer veteran, yang dikenal sebagai penari generasi pertama dan juga telah mengajar beberapa peserta, termasuk Trendy Rock;
  16. Harry June adalah salah satu penari dari grup K-pop DKB;
  17. Kim Jung Woo adalah peserta termuda dan dikenal berkat kemampuan krumping-nya;
  18. Biggle adalah penari hip hop dan koreografer;
  19. Brother Bin adalah bintang media sosial yang terkenal  sebagai pencipta tantangan TikTok Leave The Door Open;
  20. Lil’c dikenal dengan gerakan popping dance-nya;
  21. Ukun adalah penari hip hop dan merupakan bagian dari kru tari populer Color.

Sampai saat ini, Noh Taehyun memiliki view terbanyak untuk video penampilannya, diikuti oleh Hoya, Cha Hyun Seung, Bae Seung Yoon, dan Kim Jung Woo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here