Kontestan Terbaru Single’s Inferno Membuat Resah Dengan Penampilan Seksi dan Drama Cinta Segi Tiga

Saat kamu mencari tontonan baru menyegarkan, segera raih tombol Netflix-mu dan jelas bahwa acara realitas tentang pencarian jodoh Single’s Inferno adalah salah satu topik hangat yang beredar di kalangan netizen.  

Program populer ini mengikuti kisah sekelompok kontestan pria dan wanita dengan tampilan menarik dan rupawan yang mencoba menemukan cinta saat terdampar di pulau terpencil.

Setelah menyelesaikan berbagai tantangan, kontestan yang berpasangan satu sama lain akan diberikan hadiah dengan menginap di ‘surga’, yang merupakan sebuah hotel mewah di dekat pulau tersebut.

Acara semakin menarik dengan bergabungnya tiga orang kontestan baru di episode kelima yaitu Cha Hyun Seung, serta dua kontestan wanita Kim Su Min dan Seong Min Ji, yang dengan cepat mencuri perhatian pemirsa.

Fisik Hyun Seung yang eye-catching dengan tampangnya yang gagah disertai aura maskulin yang melekat erat lewat penampilan tubuhnya yang bugar dan fit membuat penonton benar-benar terpaku padanya.

Sebelum bergabung dengan acara realitas kencan ini dia sudah relatif populer dan bahkan dapat dianggap sebagai setengah bintang K-pop atas semua perhatian yang dia dapatkan sebagai penari latar untuk nama-nama musisi K-pop besar seperti Sunmi.

Di akun Instagram pribadinya, yang memiliki hampir 600 ribu pengikut sampai dengan saat ini, dia berpose dengan selebritas seperti Rain dan grup idola K-pop Stray Kids.

Cha Hyun Seung dan Kim Hyeon Joong menjadi penari latar Stray Kids

Baiklah, sekarang mari kita ke bagian menarik dari pengenalan Hyun Seung ke pemirsa Single’s Inferno. Dalam empat episode pertama, tampaknya dua kontestan populer Kim Hyeon Joong dan Song Ji A mulai menemukan koneksi dan menjalin kedekatan.

Hanya saja, penambahan Hyun Seung dengan penampilan kerennya ke dalam acara tersebut telah mengubah permainan. Dia adalah tipe ideal Ji A, menurut sebuah wawancara yang dia lakukan dengan produser acara.

Menambah kecanggungan situasi adalah kenyataan bahwa Hyeon Joong dan Hyun Seung berada dalam circle pertemanan yang sama.

Sesama teman jatuh cinta pada gadis yang sama bak cerita zaman sekolah yang tidak pernah ada habisnya sepertinya. Drama cinta segi tiga membangkitkan pertanyaan, siapakah yang akhirnya akan dipilih oleh Ji A sebagai pangeran berkuda putihnya?

Semuanya akan terungkap Sabtu (8/1) ini saat dua episode terakhir dari Single’s Inferno dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here