Jennifer Lopez Punya Nama Baru Setelah Menikah dengan Ben Affleck, Kisah Cinta Lama Berakhir Bahagia

0
jlo
Kredit: Instagram/Jlo

Akhirnya! Pasangan hits Jennifer Lopez dan Ben Affleck menikah di usia hubungannya yang terbilang lama. Lebih uniknya lagi mereka sempat putus dengan rentan waktu 18 tahun lamanya. Kemudian Tuhan menyatukannya kembali hingga ke janji pernikahan. Pernikahan tersebut menjadi alasan kuat Jennifer mengubah nama belakangnya menjadi Affleck, Jennifer Affleck. 

Bersumber dari People.com, Lisensi pernikahan di Kantor Panitera Clark County telah tercatat nama Benjamin Geza Affleck sebagai Pihak 1 dan Jennifer Lopez disebut sebagai Pihak 2. Kemudian tidak ada nama baru pada Ben Afflect sedangkan Jennifer Lopez terdaftar dengan nama baru sebagai Jennifer Affleck.

Mereka bertunangan pada April lalu, namun siapa sangka ternyata pertunangan ini adalah kedua kalinya. Mereka sempat bertunangan pada Juli 2002 silam di mana hubungannya sudah begitu dekat dan nyaris seperti suami istri. Namun sayangnya bukan lanjut ke jenjang pernikahan, mereka malah berpisah di satu tahun kemudian yakni November 2003.

Setelah itu, mereka berdua sudah sama-sama menikah dan memiliki banyak anak.

Kredit: Instagram/benaffleckofficiall

Istilah jodoh tidak akan ke mana memang betul adanya. Mereka dipersatukan lagi pada 2021 lalu dan akhirnya sudah resmi menikah saat ini. Keduanya sama-sama menunjukkan kebahagiannya, apalagi Jennifer yang memiliki nama baru. 

Penyanyi yang kerap disapa Jlo itu mengungkapkan alasan mengapa hubungannya kembali bersemi setelah bertahun-tahun berpisah. Melansir dari People, Jennifer mengaku bahwa sifat mereka berdua sudah jauh berubah dibanding 2004 lalu. Kini mereka berdua sudah dewasa dan sudah bisa berpikir matang mengambil keputusan.

“Kami sekarang lebih tua, kami lebih pintar, kami memiliki lebih banyak pengalaman, kami berada di tempat yang berbeda di lingkungan kami. Hidup, kita punya anak sekarang, dan kita harus sangat sadar akan hal-hal itu.” Ucap Jennifer.

Lebih dalam, keduanya sudah bisa saling membahagiakan dan menghormati satu sama lain dibanding dahulu. 

“Ini adalah hasil yang indah bahwa telah terjadi dengan cara ini, saat ini dalam hidup kita di mana kita dapat benar-benar menghargai dan merayakan satu sama lain dan menghormati satu sama lain,” lanjutnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here