Seon Seok Koo dan Kim Ji Won Belajar Tentang Cinta Dari My Liberation Notes

0
kim ji won dan son seok koo
Kredit: Instagram @marieclairekorea

Son Seok Koo dan Kim Ji Won menghiasi majalah Marie Claire Korea edisi Agustus dengan intensitas chemistry luar biasa yang dipancarkan keduanya. Mereka mamerkan kemampuan akting pada awal tahun ini dalam drama populer “My Liberation Notes”, hingga dijuluki “worship couple” oleh penggemar.

Kedua bintang Korea yang tengah bersinar ini berbagi pemikiran tentang drama yang mereka perankan dan kesimpulan apa yang mereka dapat setelah bermain dalam drama yang menyembuhkan hati itu dalam sebuah wawancara singkat dengan majalah tersebut.

Son Seok Koo dan Kim Ji Won Perlihatkan Chemistry Menawan Dalam Pemotretan

Son Seok Koo dan Kim Ji Won kembali bersatu dalam pemotretan panas dan sensual bersama majalah Marie Claire setelah selesainya melodrama hit mereka “My Liberation Notes”.

Pada hari Senin (18/7), Marie Claire Korea merilis foto eksklusif dari dua bintang memesona yang membuat para penggemar bersemangat.

“My Liberation Notes” dibintangi Son Seok Koo dan Kim Ji Won yang menjadi pasangan dalam drama Netflix tersebut dan reuni untuk menghiasi majalah edisi Agustus 2022 melalui chemistry mereka yang tak terkalahkan.

Keduanya berpose sebagai pasangan dalam foto, memancarkan getaran yang penuh gairah, dalam balutan blazer senada dan juga menampilkan aura kuat dalam foto berikutnya, dimana Son Seok Koo menatap dengan intes sambil memeluk sosok Kim Ji Won yang membelakangi kamera.

Kredit: Instagram @marieclairekorea
Kredit: Instagram @marieclairekorea

Pasangan ini juga menampilkan tampilan yang chic dan murni saat mereka mengenakan outfit serba putih putih yang serasi dan dipasangkan dengan sepatu bot platform, menambah keunggulan pada penampilan mereka secara keseluruhan. Walaupun tak bersentuhan, gambar ini bisamenjadi inspirasi bagi pasangan yang ingin berfoto tanpa harus beradegan intim, namun tetap menampilkan chemistry mengesakan.

Kredit: Instagram @marieclairekorea

Son Seok Koo dan Kim Ji Won Berbagi Tentang Apa yang Mereka Pelajari Dari My Liberation Notes

Drama Korea “My Liberation Notes” mengikuti kisah orang-orang yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka.

Setelah drama JTBC tersebut selesai, Son Seok Koo dan Kim Ji Won membagikan apa yang telah mereka pelajari dari serial tersebut.

Son Seok Koo mengatakan “My Liberation Notes” seakan menjadi konfirmasi atas pemikirannya tentang cinta. Dia berucap, “Saya selalu memikirkan tentang cinta sejati, tetapi melalui drama ini, saya menyadari bahwa Anda tidak dapat memberikan apa yang tidak Anda miliki.”

“Untuk mencintai dan menjaga orang lain, seseorang harus tahu bagaimana mencintai dan menjaga dirinya sendiri terlebih dahulu,” ujar Son Seok Koo. “Drama itu benar-benar membantuku menyadarinya.”

Kredit: Instagram @marieclairekorea

Di sisi lain, Kim Ji Won memperluas perspektifnya tentang cinta dan bahkan membantu pribadinya  tumbuh.

“Cinta harus memberimu rasa keakraban dan keamanan,” kata Kim Ji Won. “Ketika seseorang membuat Anda merasa dicintai, Anda akan dapat bersantai dan merasa nyaman dengan mereka.”

“Dengan cara ini, seseorang akan dapat melihat ke dalam dan merefleksikan dan membantu diri mereka sendiri untuk menjadi orang yang lebih baik,” tambah Kim Ji Won. “Saya belajar bahwa kata-kata tidak mengubah seseorang, tetapi perasaan yang konsisten mengubahnya.”

Selain itu, penggemar dan pemirsa bersukacita karena rangkaian foto terbaru Son Seok Koo dan Kim Ji Won menjadi lapisan penutup dari drama yang yang tak terlupakan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here