Setelah 20 Tahun, Akhirnya Jennifer Lopez Dinikahi Ben Affleck Juga: Cinta itu Indah

0

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas dalam gelaran acara yang intim. Dikutip dari People, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mendaftarkan pernikahan mereka di Clark County, Nevada, pada akhir pekan lalu, setelahnya mereka menggelar seremoni eksklusif, manis, dihadiri hanya orang-orang terdekat pasangan ini.

Bak dongeng, cinta lama bersemi kembali dan berakhir di pelaminan setelah penantian bertahun-tahun. Setelah keduanya sama-sama menempuh perjalanan cinta yang lain, yang berliku dengan pasangan masing-masing. J-Lo bahkan sempat menikah beberapa kali. Sementara Ben Affleck, kita tahu menikah dengan Jennifer Garner selama 11 tahun.

Jennifer Lopez mendokumentasikan malam pernikahannya lewat JLo newsletter. Pernikahan yang mengukir sejarah setelah penantian selama 20 tahun. “Akhirnya kami melakukannya! Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan cinta ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar,” unkap bintang Marry Me tersebut.

ben dan jennifer
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran khusus film “Marry Me” di Directors Guild of America di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022 / Sumber foto: Instagram @benaffleckofficiall

Bahkan Tuhan memberikan pernikahan ini tepat seperti impianya.  “Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan surat (pernikahan) dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke ibu kota pernikahan dunia itu. Di belakang kami, dua pria berpegangan tangan dan saling berpegangan. Di depan kami, pasangan muda yang menempuh perjalanan tiga jam dari Victorville pada hari ulang tahun kedua putri mereka—kami semua menginginkan hal yang sama—agar dunia mengakui kami sebagai mitra dan menyatakan cinta kami kepada dunia melalui simbol pernikahan yang hampir universal,” bebernya.

“Kami sampai di kapel pernikahan putih kecil pada tengah malam,” ungkapnya. Indahnya, di Vegas kapel tetap buka hingga larut malam, selama beberapa menit. J-Lo mengenakan gaun pernikahan putih dari sebuah film yang dibintanginya bersama Affleck di awal tahun 2000 silam. Dimana di film tersebut, J-Lo dan Affleck diceritakan menikah.

J-Lo dan Affleck bertemu pada 2001 saat syuting film Gigli. Saat itu, J-Lo masih berstatus istri dari Cris Judd. Kemudian di tahun 2002, ia bercerai, dan mengencani Affleck. Sebuah percintaan yang dahsyat kala itu. Keduanya sempat bertunangan. Namun putus di tahun 2004. Hari ini, takdir menyatukan mereka untuk selamanya.

*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here