Drama Korea Alchemy of Souls: Menghibur Dengan Genre Fantasi dan Latar Unik

1
lee jae wook dan jung so min
Lee Jae Wook (kiri) dan Jung So Min di konferensi pers Alchemy of Souls pada Rabu (14/6) / Kredit: tvN
Para pemeran dan tim produksi drama fantasi sejarah tvN mendatang “Alchemy of Souls” yakin bahwa karya yang mereka hasilkan memiliki semua yang penonton cari dalam sebuah drama.

“Kami telah berupaya keras dalam drama ini, dengan beragam hal seperti grafik komputer, kostum, rambut, tata rias, efek visual khusus, lokasi syuting, dan banyak lagi. Pemirsa pasti akan menikmati serial ini, ” jelas direktur televisi Park Joon Hwa saat penyelenggaraan konferensi pers online Selasa (14/6), sebagaimana dilansir melalui The Korea Herald.

Jung So Min, yang memainkan peran utama dalam “Alchemy of Souls,” juga menunjukkan kepercayaan diri terkait serial tersebut.

“Hubungan kompleks antar karakter berubah di setiap episode. Drama kami tidak secara eksklusif berfokus pada romansa pasangan utama. Dari fantasi yang menorehkan senyum hingga aksi yang keras, ‘Alchemy of Souls’ lebih seperti kotak hadiah besar,” kata aktris berusia 33 tahun itu.

Drama Korea ini berkisah tentang seorang prajurit elit bernama Naksu (Jung So Min) dari dunia fiksi bernama Daeho. Jiwa Naksu terperangkap dalam tubuh Mu Deok, seorang pelayan di keluarga bangsawan. Cerita berkembang saat Mu Deok bertemu dengan beragam karakter, termasuk tuannya Jang Wook (Lee Jae Wook).

Lee Jae Wook (kiri) berperan sebagai tuan muda yang eksentrik bernama Jang Wook, sedangkan Jung So Min sebagai seorang prajurit elit yang jiwanya terjebak dalam tubuh yang sangat lemah dan menjadi pelayan sang tuan muda / Kredit: tvN

“Alchemy of Souls” adalah salah satu serial yang paling dinanti pada tahun ini berkat tim penulis Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, dikenal dengan julukan Hong Sisters, yang berada di balik berbagaai drama fantasi romansa seperti “The Master’s Sun” (2013) dan “Hotel Del Luna” (2019).

Penyanyi idola, yang sekarang menekuni dunia akting Hwang Min Hyun dari boy band Kpop NU’EST, merasa bahwa adegan aksi yang dinamis akan menggairahkan pemirsa, tetapi juga setuju bahwa alur cerita yang menarik akan membuat orang penasaran.

Sementara aktor veteran Yu Jun Sang, yang kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam 18 bulan, mengatakan bahwa masa istirahatnya adalah untuk “Alchemy of Souls.”

“Saya tidak bisa melakukan pekerjaan lain. Saya menghabiskan banyak waktu mempelajari urutan aksi dan merekam adegan-adegan itu dengan upaya penuh saya. Bekerja sama dengan bintang-bintang muda memberi saya banyak energi juga,” ungkap sang aktor ketika berbicara tentang chemistry yang dia rasakan saat bekerja dengan deretan aktor muda seperti Lee Jae Wook, Yoo In Soo dari serial Netflix “All of Us Are Dead” dan Arin dari girl grup Oh My Girl.

alchemy of souls prescon
Para pemeran drama Korea Alchemy of Souls saat konferensi pers online Rabu (14/6) / Kredit: tvN

Yu Jun Sang menyoroti lokasi-lokasi yang indah yang menjadi tempat pengambilan gambar drama tersebut, dengan mengatakan bahwa ia percaya bahwa pemirsa akan tertarik dengan tempat-tempat itu.

Sang sutradara menunjukkan bahwa drama mendatangnya tersebut akan menampilkan bagian pertama dari cerita, dengan bagian kedua sedang dalam pengerjaan.

“Ketika Hong Sisters sedang menulis naskah, kami mendiskusikan begitu banyak cerita menarik tentang keluarga yang berbeda, karakter dan perkembangan mereka. Sayangnya, saya pikir 20 episode tidak akan cukup untuk benar-benar menunjukkan kekuatan penulis naskah yang membuat cerita yang sangat menghibur dan lucu, ” jelas sang sutradara.

“Para penulis naskah saat ini sedang mengerjakan bagian kedua juga. Mudah-mudahan, kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi setiap karakter individu secara detail, ”tambah Park Joon Hwa

Drama yang terbagi dalam 20 bagian ini akan tayang perdana pada hari Sabtu (18/6) pukul 9:10 malam waktu Korea melalui saluran kabel tvN. “Alchemy of Souls” juga akan tersedia melalui platform streaming Tving dan Netflix.

Ingin tahu lebih lanjut tentang drama Korea yang satu ini? Kamu bisa simak trailer “Alchemy of Souls” di bawah ini!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here