Alchemy of Souls: Drama Korea Terbaru Lee Jae Wook dan Jung So Min Tentang Pertukaran Jiwa

0
lee jae wook dan jung soo min

Drama Korea terbaru akan segera hadir menggantikan serial omnibus “Our Blues” di kanal televisi tvN berjudul “Alchemy of Souls” dengan mengambil genre fantasi romansa.

Diarahkan oleh sutradara drama populer “What’s Wrong with Secretary Kim”, Park Joon Hwa, “Alchemy of Souls” merupakan serial berlatar belakang negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau berada di peta. Drama ini akan menceritakan kisah karakter – karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Drama mendatang tersebut akan ditulis oleh duo penulis skenario ternama yang dikenal sebagai Hong Sisters (Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran), yang karya – karya sebelumnya termasuk drama hit “You’re Beautiful,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Greatest Love”, “Master’s Sun”, “Hotel Del Luna”, dan masih banyak lagi.

Selain dibintangi Lee Jae Wook dan Jung So Min, “Alchemy of Souls”, serial ini juga turut diperankan sederet bintang populer seperti Minhyun NU’EST, Arin Oh My Girl, Yoo In Soo (sebelumnya membintangi “All of Us Are Dead”),  Shin Seung Ho, Yoo Joon Sang, Oh Na Ra dan Jo Jae Yoon.

SINOPSIS

Lee Jae Wook akan memainkan peran sebagai tuan muda yang elegan namun bermasalah, Jang Wook dari keluarga Jang. Jang Wook memiliki latar belakang yang tragis, dimana seluruh negeri menggosipkan tentang rahasia mengejutkan di balik kelahirannya yang penuh skandal. Meskipun tampak dingin dan acuh tak acuh di luar, dia sebenarnya adalah seorang pencari masalah.

Sementara itu, Jung So Min akan berperan sebagai Mu Deok Yi, seorang prajurit elit yang jiwanya terjebak dalam tubuh yang sangat lemah. Walaupun jiwanya sangat berapi – api dan penuh kekuatan, akan tetapi tubuhnya tidak bisa mengikuti semangatnya. Tidak hanya menjadi pelayan Jang Wook, tapi secara diam-diam dia juga mengajarinya cara bertarung.

Seo Yool (Minhyun NU’EST) berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang menawan penuh kecerdasan dan keterampilan seni bela diri yang kuat. Go Won (Shin Seung Ho) adalah putra mahkota Daeho. Dia berharap menjadi raja yang murah hati.

Pada hari Sabtu (7/5), “Alchemy of Souls” merilis dua teaser yang memperkenalkan pemirsa pada kedua pemeran utamanya yang memiliki kepribadian yang unik. Dalam teaser, Jang Wook menampilkan karakter yang mencoba membakar buku misterius dalam api, hanya untuk melihat buku itu secara ajaib kembali ke keadaan semula, tanpa kerusakan.

Sementara itu, teaser kedua menunjukkan bagaimana Mu Deok Yi memberi pemirsa pandangan yang menarik secara sekilas tentang jiwanya dan sejarah dirinya yang berlumuran darah sebagai pendekar pedang.

Drama Korea “Alchemy of Souls” akan tayang perdana pada tanggal 18 Juni pukul 21.10 waktu Korea.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here